Belajar Seo Blog|Strategi Memperkuat Keyword DiMesin Pencarian Google

Untuk memasukan keywords ke halaman pertama google adalah pekerjaan berat para blogger pemula. Biasanya halaman pertama google diisi dengan DA blog tinggi. Meskipun begitu, mari kita belajar seo blog terbaru 2018 tentang strategi|tips|cara keywords artikel masuk halaman pertama google.
Apa Pengertian Keywords
Jika salah mengartikan definisi keywords akan salah juga terhadap treathmen artikel. Keywords bukan sekedar kata kunci. Sebetulnya itu hanya translete semata dan kita kebanyakan jatuh pada titik translete keywords adalah kata kunci.
Keywords dalam artikel blog atau konten lainnya adalah titik utama pembahasan dalam artikel atau konten lainnya. Keyworda merupakan fokus penulisan.
Sebagai contoh kita akan menulis tentang seo. Maka titik utama pembahasan adalah seo. Seo adalah keywords, sehingga target yang ingin di golkan untuk masuk halaman pertama google adalah seo. 
Pada sebagian blogger dikenal satu keywords, dua keywords dan seterusnya. Sedangkan saya hanya mengenal satu keywords dan yang dianggap dua keywords dst adalah long tail keywords. 
Adanya long tail keywords berperan untuk mempertajam pencapaian target keywords maka dibuatlah long tail keywords.
Apa Pengertian Long tail Keywords?
Pengertian long tail keywords adalah kata yang mempertajam keywords yang bertujuan untuk mencapai kerapatan keywords. Perlu di ingat semakin rapat keywords semakin mudah mencapai halaman pertama google.
Misal keywords"seo" maka dibuatlah long tail keywords"teknik seo", "teknik seo terbaru", "teknik seo terbaru 2018" dan lainnya.
Bagaiman penerapan keywords di artikel?
Dalam algoritma google terbaru tidak dikenal keywords. Dulu, para blogger berlomba-lomba membuat meta keywords yang seo friendly. Tapi sekarang google mengabaikan keywords.
Lalu dimana keywords berada? . Dalam algoritma terbaru google hanya mengenal istilah deskripsi. Dengan begitu maka ada pergeseran definisi keywords. Definisi keywords adalah titik utama pembahasan. Misal untuk artikel kesehatan akan membahas daun sirih maka keywordsnya adalah daun sirih. Lalu yang akan dibahas dari daun sirih itu apanya, manfaat atau cara menanam. Itulah deskripsi dari daun sirih. Kalau dulu dibilang long tail keywords. 
Saya melihat bahwa google menginginkan artikel yang lebih sistematis adanya latar belakang pembahasan.
Hal tersebut diatas bisa kita cek sendiri dengan mencoba memakai kata pencarian tertentu. Lihat hasilnya dan pelajari bagaimana keterkaitan judul dan deskripsi.
Sobat blogger mungkin ga faham dengan tulisan saya yang acak-acakan ini. Namun, saya kira ada benang merah antara pergeseran definisi keywords dan long tail keywords dengan halaman pertama google.

Comments

Untuk dibaca

1001 Macam Serba Serbi Manfaat Daun Kelor

6 Objek Wisata Kuningan Terbaru Bagai Surga Tersembunyi

Menggagas Gaya Hidup Sehat dengan Manfaat konsumsi Pisang

5 Rekomendasi Sandal Yang Cocok Untuk Gamis

Hindari 5 Hal Ini Biar Body Motor Tetap Mulus