Adakah Cara Mudah Masuk Halaman Pertama Google?

Optimasi seo agar meningkat visibility artikel blog. Adakah cara mudah masuk halaman pertama google tanpa seo?.
Halaman pertama google akan memberikan traffic pengunjung yang tinggi. Itulah sebabnya para blogger berusaha optimasi seo agar meningkat visibility artikel blog. Adakah cara mudah masuk halaman pertama google tanpa seo?.
Sudah berapa banyak teknik seo yang anda gunakan untuk masuk halaman pertama?. Mungkin hasil yang diraih masih kurang maksimal. Cara apalagi yang harus dilakukan. Santai bro, saya akan mengulas kegagalan anda mendatangkan visitor organik dengan cara berbeda dari teknik seo karena saya memang tidak menggunakan teknik seo tapi dengan metode kerapatan keywords.

Cara Biasa Yang Sering Anda Jumpai dalam Optimasi Seo agar masuk halaman pertama google?

Jika anda mencoba browsing cara-cara optimasi seo dan anda teliti satu per satu maka hasilnya dari satu blog ke blog lainnya berisi cara yang sama, tidak ada pembeda. Yang membedakan hanya gaya bahasa saja.
Berikut cara umum optimasi seo yang sering dijumpai :
1. Link building
Link building sering ditekankan sebagai upaya masuk halaman pertama. Memang betul link building akan bekerja mendorong kepercayaan sebuah artikel blog dimesin pencarian google. Tapi cara membangun link building yang tidak natural justru akan membahayakan blog bisa jadi tidak diindeks.
Apakah mungkin seorang balita bisa berlari melebihi kecepatan orang dewasa?. Faktor usia blog mempengaruhi. Itulah titik lemahnya.
2. Struktur heading
Struktur heading mencakup H1, H2 dan seterusnya. Memang betul struktur heading berpengaruh pada seo onpage. Semakin jelas strukturnya makin mudah difahami google.
3. Kecepatan situs
Kecepatan loading situs berpengaruh pada mesin pencarian google. Silahkan aja cek berapa kecepatan situs yang berada dihalaman pertama google. Sudah pasti mobile friendly.
4. Bounce rate
Bounce rate atau rasio pentalan menjadi salah satu tolak ukur masuk halaman pertama google. Meskipun saya sering melihat artikel yang masuk halaman pertama memiliki bounce rate yang tinggi.
Masih banyak lagi cara yang sudah diulas mastah blog, mungkin cocok mungkin juga tidak.
Perlu di ingat bahwa seo adalah seni meningkatkan visibility. Oleh karena seo adalah seni maka akan selalu terjadi perubahan teknik seo.
Ada satu yang tidak pernah berubah yaitu kerapatan keywords!!.

Apakah yang dimaksud kerapatan keywords?

Keywords sudah bergeser pengertiannya bukan lagi terbatas pada kata kunci melainkan topik pembahasan secara umum.
Jadi keywords adalah topik yang akan diulas. Sudah banyak yang membahas sebuah topik dan berjuta-juta artikel yang masuk untuk diindeks tapi kenapa ada yang masuk halaman pertama dan ada yang mental bahkan tidak terindeks.
Kuncinya ada pada long tail keywords. Long tail keywords bukan bermakna kata kunci jangka panjang yang akan selalu dicari orang. Long tail keywords adalah kerapatan keywords. 
Jika keywords yang ditarget anda adalah sakit gigi maka anda tidak bisa hanya sekali memposting tentang sakit gigi walaupun dengan jumlah kata ribuan, terkecuali blog dengan DA tinggi.
Kalau usia blog yang relatif baru akan susah masuk halaman pertama. Dan cara mudah masuk halaman pertama bagi blog baru adalah dengan meningkatkan kerapatan keywords.
Singkatnya jika ada mentargetkan keywords sakit gigi maka harus ada tiga atau empat artikel yang berkaitan dengan sakit gigi dan itulah long tail keyworda. Jika artikel pertama anda tentang ulasan umun sakit gigi maka artikel berikutnya tentang penyeba, cara mengatasi, obat alami, atau apapun yang berkaitan dengan sakit gigi. Semakin rapat semakin cepat keyworda masuk halaman pertama google.
Kerapatan keywords bukanlah cara optimasi seo masuk halaman pertama google.
Kerapatan keywords adalah sebuah cara menaikkan keywords masuk halaman pertama google tanpa seo.

Kesimpulan

1. Usia blog baru bisa masuk artikel halaman pertama google tanpa seo
2. Kerapatan keywords berperan besar menaikkan keywords dimesin pencarian google.
3. Rajin posting dengan keywords yang sama dan jika sudah dirasa kuat baru pindah ke keywords lain.

Post a Comment

Silahkan Komentar sesuai topik bahasan. Diluar konteks bahasan tidak akan ditampilkan. Terimakasih