Sunday, August 12, 2018

Ga Bikin Sakit Pinggang Inovasi Baru Pompa Galon Elektrik

pompa galon elektrik

Jika selama ini anda merasa lelah karena harus menggangkat dan membalikkan galon untuk di taro di dispenser atau mungkin tangan anda merasa pegal karena harus memompa air galon untuk bisa minum?. Jika iya, anda sedang membaca artikel yang tepat tentang inovasi baru pompa galon elektrik. Anda juga dapat mengetahui apa saja spesifikasi dan kelebihan atau kekurangan pompa galon elektrik baterai.
Pompa galon elektrik menggunakan baterai ukuran 4D merupakan inovasi baru yang memudahkan kita mengambil air minum dalam galon. Cukup pencet tombol, air akan keluar dan masuk ke dalam gelas atau teko yang anda sediakan.
Fix, pompa galon elektrik baterai ini sangat memudahkan pekerjaan kita semua. Mungkin saja anda masih belum tahu spesifikasi pompa galon elektrik. 

Spesifikasi Pompa Galon Elektrik Baterai

Berikut adalah spesifikasi pompa galon elektrik baterai :
1. Flowrate 5liter per menit
2. Tombol on/off
3. Pompa
4. Baterai 2 buah(dalam pembelian baterai tidak disediakan)

Apa saja kelebihan dan kekurangan Pompa Galon Elektrik?
Setiap produk pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan, hanya kita harus pandai-pandai memilih produk yang lebih sedikit kekurangannya.
Kelebihan Pompa Galon Elektrik
1. Praktis karena cukup pasang pompa di galon dalam posisi berdiri. Tidak usah membalikkan posisi galon seperti pada penempatan galon dalam dispenser.
2. Mudah penggunaannya, tinggal pencet saja. Tidak perlu tenaga ekstra untuk memompa agar air keluar. Biasanya pada pompa manual di perlukan tenaga ekstra.
3. Siapapun juga bisa menggunakannya baik anak-anak maupun manula.
4. Harga relatif lebih murah dibanding dispenser.
5. Tidak boros listrik karena memang memakai tenaga baterai.

Kekurangan Pompa Galon Elektrik
1. Pompa elektrik tidak bisa digunakan lebih dari 5 menit secara terus menerus karena akan cepat panas dan merusak motor pompa.
2. Baterai yang sudah tidak di pakai akan menjadi sampah yang merusak lingkungan. Perlu upaya lebih untuk meminimalisir kerusakan pada lingkungan terutama tanah.
Sekarang apa yang terlintas dalam fikiran anda? Tetap memilih dispenser, pompa manual atau pompa elektrik?. Itu ada pada pilihan anda sendiri.


No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar sesuai topik bahasan. Diluar konteks bahasan tidak akan ditampilkan. Terimakasih

KESEHATAN

NUTRISI

REVIEW SMARTPHONE