Awalnya Malas Taekwondo Terbitlah Sejarah, Kenali Sosok Defia Rosmaniar

Defia Rosmaniar adalah atlet pertama Indonesia yang meraih medali emas Asean Games 2018 dari cabang olahraga Taekwondo. Ga da yang nyangka doi bakal menciptakan sejarah bagi Taekwondo, maklum saja pada awalnya Defia malas latihan. Yu kenali lebih dekat dengan Defia Rosmaniar, atlet pertama Indonesia yang meraih medali emas Asean Games 2018.
sumber foto bolasport

Awal malas terbitlah sejarah!!. Mungkin itu gambaran singkat tentang Defia Rosmaniar. "Awalnya saya agak malas-malasan latihan Taekwondo. Tapi karena terus menerus di lakoni, akhirnya saya menyukainya." Dikutip dari bolasport.com(minggu, 19 Agustus 2019).
Wah kita ga bisa bayangin bagaimana perubahan itu bisa terjadi dalam sosok Defia Rosmaniar. Malas latihan tapi masih mau melakoni Taekwondo ya. Salut dweh. Tapi ada juga yang patut di tiru dari sosok peraih emas pertama Asean Games 2018, hobi menulis.
Defia mengaku doi hobi menulis meskipun tulisannya tersebut tidak dibuat dalam bentuk buku. Menurut Defia, hobi menulis itu lebih baik daripada sibuk maen gadget. Jlebb, kena dweh.
Muda berprestasi, sosok atlet Taekwondo ini patut dijadikan idola generasi milenial nih. Rajin menulis dan mampu mengharumkan nama Indonesia di Arena Asean Games 2018.
Defia Rosmaniar masih kuliah loh. Doi baru semester lima di Fakultas Ilmu Olahraga, Universitas Negeri Jakarta. Buat yang ngefans sama doi catat y tanggal kelahirannya. Defia Rosmaniar lahir tanggal 25 mei 1995. Kelahiran Bogor ya. 

Comments

Untuk dibaca

1001 Macam Serba Serbi Manfaat Daun Kelor

6 Objek Wisata Kuningan Terbaru Bagai Surga Tersembunyi

Menggagas Gaya Hidup Sehat dengan Manfaat konsumsi Pisang

5 Rekomendasi Sandal Yang Cocok Untuk Gamis

Hindari 5 Hal Ini Biar Body Motor Tetap Mulus