1 Cabang Olahraga Asian Games 2018 yang Akan Membuat Para Pecinta Main Bola di Playstation Bangga

Pencak silat dan eSports adalah salah satu Cabang olahraga unik yang dipertandingkan di Asian Games 2018
Untuk para pecinta main bola di playstation harap baca baik-baik kabar gembira ini!!. Anda akan menjadi atlet yang membela negaramu di kancah Asian Games. Benarkah?.

Jika selama ini anda hanya menghabiskan waktu bertanding ps dengan teman-temanmu atau mungkin ikut perlombaan tetapi gak dapet penghargaan dari orang-orang di sekitarmu!! Tenang bro, nanti, jangankan orang-orang disekitarmu bahkan negara pun akan bangga padamu. Amazing.
Santai bro, itu semua bisa kamu lakukan nanti di tahun 2022 di arena Asian Games. Kalian pasti mau dong membela negara Indonesia lewat pertandingan playstation.
Asal kalian tahu, Asian Games 2018 sudah mengadakan pertandingan eksebisi eSport. Nah salah satu game yang di pertandingkan adalah Pro Evolution Soccer 2018. Tau kan PES 2018 itu biasa dimainkan dimana? Hehe yupz, kalau ga di PC ya di Playstation tapi sepertinya kebanyakan di Playstation ya.
Pasti seneng dong kalau dari hobi main Ps bisa bela negara tercinta Indonesia. Jarang-jarang tuh ada cabang olahraga kaya gini. Ya udah mulai latihan yang tepat ya dan jangan lupa ikuti pertandingannya.
Pertandingan Asian Games 2018 Jakarta Palembang ini memang penuh kejutan. Setidak-tidaknya ada 5 cabang olahraga unik yang dipertandingkan memperebutkan medali. Salah satu cabang olahraga unik asal Indonesia yang di pertandingkan di Asian Games 2018 adalah Pencak Silat. 
Kita berharap Cabang Pencak Silat berhasil keluar sebagai juara umum. Amiin.
Salah satu cabang olahraga unik yang dipertandingkan di Asian Games 2018 adalah eSport. Meskipun sebatas pertandingan eksebisi pastinya tahun 2022 akan resmi dipertandingkan.

Post a Comment

Silahkan Komentar sesuai topik bahasan. Diluar konteks bahasan tidak akan ditampilkan. Terimakasih