Siapa Aja Debut Pemain Baru Yang Bermain Cemerlang Untuk Klubnya?

ok

Pertandingan sepakbola Eropa sudah mulai bergulir di beberapa negara, Liga Inggris dan Liga Francis menjadi sorotan utama dunia sepakbola. Liga Francis menjadi sorotan utama atas debutnya pemain termahal dunia yang bermain untuk klub PSG, Neymar Jr. Sedangkan Liga Inggris menjadi Liga yang paling banyak pemirsanya.
Neymar yang bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan status pemain termahal dunia melakukan debut pertamanya dalam pertandingan Liga Prancis saat timnya melawan Guingamp. Dalam pertandingan tersebut Neymar bermain cemerlang dengan mencetak 1 gol dan 1 assist. Gol Neymar bukanlah gol pembuka kemenangan PSG atas Guingamp namun di cetak pada


8 menit sebelum waktu normal berakhir. Gol Neymar terjadi memanfaatkan assist yang di berikan Cavani, dengan sontekan kaki kanannya Neymar mampu menjebol gawang tim tuan rumah untuk menutup kemenangan 3-0 PSG atas Guingamp. Assist Cavani untuk Neymar seperti sebuah balas budi terhadap assist Neymar untuk Cavani yang berhasil mencetak gol di menit ke-62. Duet Cavani dan Neymar langsung klop yang saling memberikan assist dan gol untuk timnya. Benarkah Neymar bermain cemerlang?
Secara faktual memang Neymar bermain bagus untuk timnya karena mmembuat kontribusi yang baik dengan mencetak 1 gol dan 1 assist. Namun, perjalanan Neymar bersama PSG masih panjang yang akan melalui pertandingan sulit baik di Liga Prancis maupun Liga Champions Eropa. Mmasih terlalu dini untuk di katakan debut pertama Neymar Cemerlang.

Siapa Aja?
Debut para pemain baru di Liga Inggris sepertinya tidak banyak mengalami kendala untuk beradaptasi dengan gaya permainan klub-klub Liga Inggris. Sebut saja pemmain baru Arsenal yang baru didatangkan dari Lyon, Lacazette mampu mencetak gol perdananya. Ada yang istimewa dalam gol perdana Lacazette

bagi klub barunya Arsenal.
Dalam gol perdana Lacazette di pertandingan Liga Inggris saat Arsenal melawan Leicester City merupakan gol perdana dari tembakan pertama dan dari sentuhan kedua. Gol perdana Lacazette mengantarkannya sebagai pemain ke-7 dalam debut pertamanya langsung mencetak gol di Liga Inggris.
Bagaimana dengan debut Lukaku bersama klub barunya Manchester United?. Rommeru Lukaku bukanlah pendatang baru di kancah persepakbolaan Liga Inggris. Lukaku di datangkan dari tim Everton. Tidak perlu banyak adaptasi lagi dengan gaya permainan klub-klub Liga Inggris cukup penyesuaian dengan rekan satu tim.
Lukaku dalam debut pertamanya bersama Manchester United berhasil meraih permainan yang cemerlang dengan mencetak 2 gol ke gawang West Ham United. Gol pertama Lukaku dalam debut pertamanya bersama Mmanchester United menjadikannya sebagai pemain yang berhasil mencetak gol di debut perdana bersama 3 tim yang berbeda di Liga Inggris. Ke-3 tim tersebut adalah West Bromwich Albion, Everton dan Manchester United.

Comments

Untuk dibaca

1001 Macam Serba Serbi Manfaat Daun Kelor

6 Objek Wisata Kuningan Terbaru Bagai Surga Tersembunyi

Menggagas Gaya Hidup Sehat dengan Manfaat konsumsi Pisang

5 Rekomendasi Sandal Yang Cocok Untuk Gamis

Hindari 5 Hal Ini Biar Body Motor Tetap Mulus