Iri Gak Melihat Anak Usia 8 Tahun Sukses Sebagai Pengusaha Termuda

Apa jadinya jika orang dewasa kalah secara finansial dari anak usia 8 tahun?. Iri, mungkin itulah gambaran yang tepat untuk melukiskan keraguan akan keberhasilan anak usia 8 tahun yang sudah mampu menghasilkan 13k Euro per tahun.
Junior Wyatt, foto swns.com



Junior Wyatt, nama anak usia 8 tahun yang sukses sebagai pengusaha termuda di Inggris. Usaha yang di dijalankannya bergerak di bidang penjualan dan pengiriman telur.

Apa yang menjadi ide bisnis Junior Wyatt?

Junior Wyatt memiliki ide bisnis setelah menyaksikan acara Tv Channel 4"How'd You Get So Rich" dimana ia menyaksikan pengusaha sukses di bidang telur.
Junior memberi nama merk usahanya"Mr Free Range". Meskipun bisnis Junior sudah mampu mengantarkannya sebagai pengusaha termuda Inggris, namun Junior masih memiliki impian lain.
Menurut Junior" impian saya adalah untuk menjadi sukses, menjadi petinju profesional dan memiliki rumah yang di tinggali semua keluarganya.
"Duh ko pengen jadi petinju si, bukannya dah enak jadi pengusaha?".
Sumber : mirror

Google+ Followers

Trending Sepekan

Tujuan Pencapaian Target Pembaca Blog

Direktur Pemasaran Google Analytics Berbicara Tentang Kegagalan

Dimanakah Fokus Kita : Optimalisasi Konten Vs Teknikal SEO

Mantaps Jiwa Nih Cewek Asal Italia

Manfaat Yang Terdapat Pada Gizi Kentang

Kecepatan Sama Dengan Pendapatan?

Adakah Yang Salah Dengan Menikah Beda Usia?

Dapatkan Postingan Terbaru Via Email