Artikel Terbaru

Sumpah Arsene Wenger Terkait Transfer Alexis Sanchez

Alexis Sanchez
Guardiola bawa Sanchez dari Udinese 2011, sumber photo Getty
Bursa transfer musim panas akan semakin panas terkait dengan transfer pemain dari berbagai klub. Salah satu isu tranfer yang ramai diperbincangkan adalah transfer pemain asal Chile, Alexis Sanchez. Bagaimana tanggapan Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal?. Mengapa Wenger sampai keluar sumpah terkait transfer Sanchez?. Berikut analisa tentang isu transfer pemain sepakbola Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas yang membuat Arsene Wenger bersumpah.
Alexis Sanchez sedang hangat diperbincangkan berbagai media terkait dengan belum menandatangani kontrak perpanjangan dengan Arsenal. Berbagai spekulasi menguak terkait dengan banyak klub top Liga Inggris seperti Manchester United, Chelsea dan Manchester City yang menginginkan pemain asal Chile tersebut. Selain klub-klub Liga Inggris ada Bayern Munchen yang berminat untuk mendatangkan Alexis Sanchez. Kemanakah Alexis Sanchez akan berpindah klub? Mungkinkah Alexis Sanchez tetap di Arsenal?.
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger bersumpah tidak akan menjual Alexis Sanchez ke klub rival di Liga Inggris. Manchester United tertarik mendatangkan Sanchez setelah Ibrahimovic di bekap cidera panjang. Chelsea juga tertarik mendatangkan Sanchez untuk memperkuat Chelsea di ajang Liga Champions musim depan. Kabar terbaru, Pep Guardiola sebagai pelatih Manchester City telah menyatakan secara terbuka ketertarikannya untuk mendatangkan Alexis Sanchez. Klub mana yang berhasil mendatangkan tanda tangan Sanchez?.
Van Persie
sumber photo mirror

Manchester United pernah berhasil mendatangkan Van Versie dari Arsenal semasa kepelatihan Alex Ferguson.
Pelatih The Gunner mengatakan situasi yang berbeda pada saat Van persie pindah ke Manchester United dengan Sanchez pada saat ini.









Pep Guardiola
sumber photo reuters
Manchester City secara terang-terangan ketertarikannya untuk mendatangkan Alexis Sanchez. Pelatih City, Pep Guardiola punya sejarah panjang dengan Sanchez. Saat melatih Barcelona, Guardiola yang mendatangkan Sanchez dari Udinese ke Barcelona. Sejarah dan kedekatan Individu antara Pep Guardiola dan Alexis Sanchez akan menjadi senjata negosiasi untuk mendatangkan Sanchez ke Manchester City.
Bagaimana dengan Chelsea dan Bayern Munchen yang tertarik mendatangkan Sanchez? negosiasi macam apa yang akan disuguhkan?.


Terpopuler

Tujuan Pencapaian Target Pembaca Blog

Pengembangan Konten Lewat Identifikasi Perangkat Pengunjung

Strategi Penulisan Konten Untuk Traffic Blog

Dimanakah Fokus Kita : Optimalisasi Konten Vs Teknikal SEO

5 Hal Yang Perlu Diketahui Sebelum Membuat Blog

Menguak Manfaat Dan Kontroversi Fidget Spinners

Manfaat Fitur Layar Akhir Youtube

SEO Konten

SEO Konten
Konten adalah Raja. Bagaimana kita memperlakukan konten?

5 Hal Sebelum Membuat Blog

5 Hal Sebelum Membuat Blog
Mengapa kita membuat Blog?