Artikel Terbaru

Kira-Kira Siapa Yang Bakal Cetak Gol Di El Clasico, Cristiano Ronaldo Vs Lionel Messi

Ronaldo-Messi
sumber photo Espn
Jadwal pertandingan La Liga pada Senin(24/4/2017) dini hari WIB akan terjadi laga sengit, El Clasico. Yang menarik pada pertandingan El Clasico jilid 2 tentang siapa pencetak gol. Kira-kira siapa ya yang bakal cetak gol di El Clasico jilid 2, Cristiano Ronaldo Vs Messi. Pertandingan La Liga dengan tajuk duel El Clasico 2017 jilid 2 akan di jadwalkan senin(24/4/2017) dini hari WIB dengan Real Madrid bertindak sebagai tim tuan rumah yang akan menjamu Barcelona.
Pada pertandingan El Clasico jilid 1 Barcelona bertindak sebagai tim tuan rumah yang berakhir dengan hasil seri, 1-1. Pada pertandingan El Clasico senin besok merupakan pertandingan yang ke 234. Dalam catatan statistik, Real Madrid masih unggul dalam jumlah kemenangan dengan 93 dan Barcelona menang sebanyak 91 serta 49 kali seri.
Pertandingan El Clasico selalu menarik perhatian penggemar sepakbola dari seluruh penjuru dunia. Rivalitas kedua tim dan persaingan antar pemain menjadi bumbu yang menarik untuk di tonton. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi selalu bersaing sengit dalah urusan mencetak gol.
Pada pertandingan El Clasico Jilid 2 2017, siapakah yang akan mencetak gol, Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi?. Sulit untuk menjawab namun dengan pendekatan data statistik kita akan bisa memprediksi siapa yang akan mencetak gol.
Ronaldo Vs Messi
sumber photo Espn

Pada La Liga musim ini, Cristiano Ronaldo lebih unggul dibanding Lionel Messi dalam urusan percobaan mencetak gol dengan persentasi 5,7 sedangkan Lionel Messi hanya 5,3. Namun dari persentasi tersebut, Lionel Messi lebih unggul dalam urusan mencetak gol. Lionel Messi sudah mencetak 29 gol sedangkan Cristiano Ronaldo baru mencetak 19 gol. 
Dari statistik tersebut di atas, Lionel Messi lebih efektif dalam urusan mencetak gol dibandingkan Cristiano Ronaldo. Kemungkinan Lionel Messi akan mencetak gol lebih dari satu. Tapi itu secara statistik musim ini. Bagaimana dengan prediksi pencetak gol secara keseluruhan?.
Menurut saya, Cristiano Ronaldo adalah tipe pemain yang ngotot untuk mencetak gol namun terkadang dalam dual El Clasico sering overacting. Hal tersebut membuat kecil kemungkinan Cristiano Ronaldo akan mencetak gol. Lalu siapakah yang akan mencetak gol bagi Real Madrid. Gareth Bale sedang cidera, Morata dan Benzema sedang bagus performanya dengan masing-masing mencetak 17 gol dalam musim ini. Morata memiliki peluang yang lebih besar dibanding Benzema untuk mencetak gol. Cristiano Ronaldo akan memberikan assist yang bagus untuk Benzema dan finishing dalam mencetak gol adalah Morata.
"Catatan analisa ini hanya sekedar bumbu dalam El Clasico 2017 jilid 2 semata"


Terpopuler

Tujuan Pencapaian Target Pembaca Blog

Pengembangan Konten Lewat Identifikasi Perangkat Pengunjung

Strategi Penulisan Konten Untuk Traffic Blog

Dimanakah Fokus Kita : Optimalisasi Konten Vs Teknikal SEO

5 Hal Yang Perlu Diketahui Sebelum Membuat Blog

Menguak Manfaat Dan Kontroversi Fidget Spinners

Manfaat Fitur Layar Akhir Youtube

SEO Konten

SEO Konten
Konten adalah Raja. Bagaimana kita memperlakukan konten?

5 Hal Sebelum Membuat Blog

5 Hal Sebelum Membuat Blog
Mengapa kita membuat Blog?