Harapan Vinales Di MotoGp Argentina 2017

Pebalap Yamaha Movistar Maverick Vinales memiliki harapan yang tinggi untuk mampu membuat sejarah dengan memenangi hasil balapan MotoGp Argentina 2017. Mengapa hasil balapan MotoGp Argentina 2017 akan bersejarah bagi Maverick Vinales?. Berikut adalah harapan Maverick Vinales pada hasil balapan MotoGp Argentina 2017.
Pada balapan MotoGp Argentina 2017, Maverick Vinales akan start dari posisi ke-6. Meskipun demikian, Maverick Vinales akan tetap berjuang keras untuk mewujudkan harapannya agar mampu memenangi balapan MotoGp. 
Bayak fans MotoGp menantikan kejutan dari Maverick Vinales. Setelah kepindahan Maverick Vinales dari Suzuki, Vinales menjadi salah satu pebalap yang berpeluang besar untuk menjadi juara MotoGp musim 2017.
Awal sorotan fans MotoGp pada Vinales adalah ketika Vinales finish di urutan ketiga di Francis pada musim balapan 2016. Ketika itu Maverick Vinales masih menunggani Suzuki. Kecemerlangan Maverick Vinales tidak berhenti di situ, di Inggris Vinales keluar sebagai juara pertama dengan memenangi balapan MotoGp Inggris 2016.
Di musim balapan 2017, Maverick Vinales kembali membuat kejutan dengan memenangi seri pertama balapan MotoGp di Qatar. Maverick Vinales naik podium pertama sebagai pebalap Yamaha Movistar. Di seri kedua balapan MotoGp yang akan berlangsung di Argentina, Maverick Vinales akan membuat sejarah bagi dirinya dan team Yamaha jika hasil balapan, Vinales keluar sebagai pemenang. Jika berhasil maka Vinales akan membuat sejarah untuk pertamakalinya sebagai pemenang di dua sesi pembukaan MotoGp sejak tahun 1990.

Comments

Google+ Followers

Trending Sepekan

Direktur Pemasaran Google Analytics Berbicara Tentang Kegagalan

Tujuan Pencapaian Target Pembaca Blog

Dimanakah Anda Berada? Sukses Atau Tidak

Mantaps Jiwa Nih Cewek Asal Italia

Kecepatan Sama Dengan Pendapatan?

Produk Terbaru Yamaha X Ride F1

Kisah Sukses Youtuber Dengan Penghasilan Adsense Youtube Tertinggi Di Indonesia

Dapatkan Postingan Terbaru Via Email