Anda Punya Nyali Terima Tantangan Test Yang Satu Ini

Jika anda punya nyali terima tantangan test seberapa fiktor, fikiran kotor, ngeres, omes yang satu ini.
Tantangan yang akan saya berikan berikut ini bukan tantangan untuk bermain catur, tanding futsal apalagi lari marathon. Tidak!! Bukan itu tantangannya melainkan untuk test seberapa besar fiktor/fikiran kotor atau ngeres, omes yang ada pada diri kita masing-masing. Jika anda punya nyali terima tantangan test seberapa besar fiktor, fikiran kotor, ngeres, omes yang satu ini, lanjut membaca>>>>>.

Tubuh manusia memiliki 5 panca indera yaitu penglihatan, pendengaran, penciuman, perasa dan peraba. Setiap indra memiliki alat penerima dan urat syaraf yang menerima rangsangan dari luar akan menyalurkan rangsangan terebut ke pusat rangsangan syaraf.
Setidak-tidaknya ada dua alat penerima rangsangan yang lebih dominan bekerja dalam mempengaruhi pola fikir seseorang yaitu mata dan telinga. Mata merupakan alat penglihatan dan dari apa yang di lihat akan memberikan rangsangan pada syaraf otak untuk berfikir dan menilai sesuatu.
Mata sebagai alat penglihatan yang memiliki sebuah khayalan atas apa yang dilihat dari sebuah objek yang kemudian akan di terjemahkan dalam fikiran. Istilahnya adalah Optical Delusions. Objek yang akan di perlihatkan berikut ini berupa gambar/photo yang akan menguji sejauh mana fikiran kita parno, fiktor, omes dan apalah-apalah.
1. Perhatikan sepintas gambar sekelompok orang yang sedang berkumpul di bawah ini. Apa yang sepintas terbesit dalam fikiran anda, itulah yang menunjukkan pola fikir anda. 
2. Wanita ini sedang foto bareng temen-temennya. Perhatikan wanita yang berada di tengah-tengah antara pria dan wanita yang pakai blus hitam putih. 
3. Wanita ini sedang asyik mengayuh sepeda. Adakah yang aneh dengan foto wanita ini?.
4. Perhatikan foto sisi kanan dan kiri. Terlihat jelas perbedaannya bukan?.
6. Foto apakah ini? Sepintas seperti apa, itulah fikiran anda. Penilaian anda. 

Saya rasa ke enam foto tersebut cukup menggambarkan sebenarnya seperti apa fikiran anda termasuk saya. Jika yang terlintas adalah foto-foto yang berbau ngeres berarti kemungkinan besar anda sedang fiktor atau mungkin memang sehari-hari memang fiktor hehe.
Anda yang melihat anda sendiri yang merasakan biarkan anda menilai jujur pada diri sendiri. Jika anda dengan melihat gambar ini anda termasuk ke dalam golongan manusia fiktor hehe maka anda bisa mengendalikannya dengan melakukan tips sederhana ini. Tips tersebut adalah jika anda melihat sebuah objek yang membuat fikiran anda ngeres segera alihkan pusat perhatian anda pada objek lain. Jika masih tetap fiktor segera menjauh dari objek tersebut. Semoga bermanfaat.


Post a Comment

Silahkan Komentar sesuai topik bahasan. Diluar konteks bahasan tidak akan ditampilkan. Terimakasih