Artikel Terbaru

Hasil Pertandingan Leg 2 Copa Del Rey Celta Vigo Vs Real Madrid

Pertandingan Piala Copa Del Rey leg ke-2 mempertemukan tim papan atas antara Real Madrid Vs Celta Vigo. Pertandingan tersebut berlangsung pada hari Rabu(25/12017) waktu setempat dengan Celta Vigo yang bertindak sebagai tuan rumah. Berikut ulasan hasil pertandingan leg 2 piala Copa Del Rey antara Real Madrid vs Celta Vigo yang berakhir dengan skors imbang 2-2. 💔

Hasil pertandingan dengan skors 2-2 cukup bagi Celta Vigo untuk lolos ke babak semifinal 🔔♫. Hasil tersebut membuat Celta Vigo menang agregat atas Real Madrid 4-3. Pada leg 1 Copa Del Rey, Celta Vigo menang tipis dengan skors 2-1. Bagi Real Madrid hasil imbang memupus impian mereka untuk meraih trebble winner tahun ini.
Real Madrid yang kalah pada leg 1 mendominasi sepanjang jalannya pertandingan dengan ball position mencapai 64 berbanding 36%. Permainan disiplin dan pertahanan yang apik menjadi salah satu kegagalan Real Madrid menjebol gawang pada awal pertandingan babak pertama. Pertandingan babak pertama berlangsung seru saling menyerang, namun ketidak beruntungan Real Madrid terlihat di menit-menit akhir babak pertama. Bek Real Madrid salah antisipasi tendangan John Guidetti yang bermaksud menghalau tendangan malah justru memasukkan ke gawang sendiri. Skor 1-0 bertahan sampai akhir babak pertama.
"baca artikel lainnya komentar Zidane atas tersingkirnya Real Madrid dari Copa Del Rey" 👏
Pada babak kedua, Real Madrid menaikkan tempo serangan, hasilnya Madrid mendapat hadiah tendangan bebas di menit ke-62. Tendangan bebas yang di lakukan Cristiano Ronaldo mampu menjebol gawang Celta Vigo hingga skors sama kuat 1-1. Real Madrid bernafsu mengejar ketinggalan agregat namun membuat lengah lini pertahanan mereka. Pada menit ke 85 pemain Celta Vigo Daniel Wass mampu melesakkan gol ke dua bagi Celta Vigo setelah memperdaya kiper Kiko Casillas. Skors berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Celta Vigo. Real Madrid makin tertinggal agregat namun akhirnya mampu menjebol gawang Celta Vigo untuk menyamakan kedudukan 2-2. Hingga akhir pertandingan, skors imbang 2-2 tidak berubah.
Dengan hasil imbang tersebut, Real Madrid kalah agregat 4-3 dari Celta Vigo yang membuat Madrid tidak lolos ke babak semifinal Copa Del Rey. Dengan lolosnya Celta Vigo ke fase semifinal Copa Del Rey menambah sederet prestasi cemerlang pelatih Eduardo Beruzzi. Sebelumnya Diego Simeone, Luis Enrique dan baru-baru ini Zidane menelan kekalahan dari tim asuhan Eduardo Beruzzi. Keren abis dwah!! :) .


Terpopuler

Tujuan Pencapaian Target Pembaca Blog

Pengembangan Konten Lewat Identifikasi Perangkat Pengunjung

Strategi Penulisan Konten Untuk Traffic Blog

Dimanakah Fokus Kita : Optimalisasi Konten Vs Teknikal SEO

5 Hal Yang Perlu Diketahui Sebelum Membuat Blog

Menguak Manfaat Dan Kontroversi Fidget Spinners

Manfaat Fitur Layar Akhir Youtube

SEO Konten

SEO Konten
Konten adalah Raja. Bagaimana kita memperlakukan konten?

5 Hal Sebelum Membuat Blog

5 Hal Sebelum Membuat Blog
Mengapa kita membuat Blog?