New Partner Valentino Rossi Di Motogp 2017

Partner Valentino Rossi

Awal balapan Motogp musim 2017 belum di tentukan namun sejumlah tim MotoGp sudah mempersiapkan komposisi pembalap yang akal bertarung di musim depan. Salah satu tim yang sudah bongkar pasangan pembalap adalah Tim Movistar Yamaha. Tim Movistar Yamaha sudah menyiapkan pembalap baru yang akan menjadi partner Valentino Rossi. Informasi New partner Valentino Rossi di MotoGp 2017 adalah Maverick Vinales.
Seperti yang kita ketahui bahwa partner Rossi di musim balapan 2016 adalah Jorge Lorenzo. Jorge Lorenzo masih terikat kontrak dengan Tim Yamaha sampai tanggal 31 Desember 2016. Setelah masa kontrak berakhir, Jorge Lorenzo akan resmi sebagai pembalap Ducati. Lorenzo di datangkan oleh Ducati demi memenuhi ambisi mereka untuk meraih gelar juara dunia. Jorge Lorenzo adalah pemegang gelar juara dunia MotoGp sebanyak tiga kali. Fakta unik adalah saat Jorge Lorenzo menjadi juara dunia untuk yang ke tiga kalinya pada tahun 2015. Lorenzo menjadi juara dunia ke tiga dalam karirnya, ini merupakan sejarah. Untuk pertama kalinya seorang juara dunia MotoGp di bantu oleh kawan senegara namun beda pabrikan. Marquez yang berasal dari pabrikan honda berhasil membantu Lorenzo untuk meraih gelar juara dunia MotoGp yang ketiga kalinya( sumber https://id.wikipedia.org/wiki/Jorge_Lorenzo). Itu semua masa lalu, kini Lorenzo sudah berpindah ke tim Ducati yang akan menjadi partner baru bagi Andrea Dovizioso.
                       Video kecelakaan Marc Marquez yang berbarengan dengan Andrea Dovizioso
Setelah keputusan Jorge Lorenzo untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Tim Yamaha, Tim Yamaha mempersiapkan pembalap baru yang akan mendampingi Valentino Rossi. Pembalap tersebut adalah Maverick Vinales.
Maverick Vinale memperkuat tim Suzuki Ecstar pada musim 2016. Tim Suzuki untuk pertamakali turut serta di ajang balapan MotoGp adalah pada tahun 2015 dengan salahsatu pembalapnya yaitu Maverick Vinales. Maverick Vinales hanya sanggup menyelesaikan 12 putaran pada awal kompetisi MotoGp. Di tahun berikutnya, 2016 adalah menjadi tahun yang luar biasa bagi Maverick Vinales.
"Tentu saja sangat senang dan bangga dengan pekerjaan yang telah kami lakukan bersama tim. Kami sekarang sudah lebih menyatu", kata Vinales seperti yang di wartakan speedweek, Kamis(10/11/2016).
Kini, Maverick Vinales sudah pindah ke tim baru Tim Movistar Yamaha. Kepindahan Maverick Vinales ke Tim Movistar Yamaha menjadi ancaman baru bagi Marc Marquez. Juara dunia MotoGp 2016 tersebut mengatakan bahwa "tahun depan akan sangat sulit. Selain saya, Rossi dan Lorenzo, Vinales juga akan menjadi salahsatu kandidat juara dunia MotoGp. Karena persaingan akan sangat terbuka, saya harus siap menghadapi mereka" saat di wawancarai Movistar TV, Selasa(13/12/2016), di kutip dari bola.com .
"Vinales adalah pembalap yang sangat cepat. Saya memprediksi bakal sering bertarung untuk jadi juara dunia pada tahun 2017. Kepindahannya ke tim Yamaha layak mendapat nilai sembilan." ujar Marc Marquez.
                                  Video Pre season test Valentino Rossi dan Maverick Vinales
Tim Movistar Yamaha sudah mempersiapkan pembalap yang akan bertarung di ajang MotoGp untuk tahun 2017. Informasi MotoGp yang tak kalah menarik adalah keikutsertaan Indonesia sebagai tuan rumah balapan MotoGp 2017.

Comments

Google+ Followers

Trending Sepekan

Direktur Pemasaran Google Analytics Berbicara Tentang Kegagalan

Tujuan Pencapaian Target Pembaca Blog

Dimanakah Anda Berada? Sukses Atau Tidak

Mantaps Jiwa Nih Cewek Asal Italia

Kecepatan Sama Dengan Pendapatan?

Produk Terbaru Yamaha X Ride F1

Kisah Sukses Youtuber Dengan Penghasilan Adsense Youtube Tertinggi Di Indonesia

Dapatkan Postingan Terbaru Via Email