Kelebihan dan Kekurangan Oppo F1s Selfie Expert

Produsen smartphone pada bulan Agustus 2016 telas resmi merilis produk terebarunya yaitu Oppo F1s Selfie Expert. Oppo F1s memiliki tema selfie expert. Tema tersebut menandakan bahwa Oppo F1s selfie
expert lebih mengutamakan fungsi smartphone guna kebutuhan selfie. Lalu, Apakah kelebihan dan kekuran oppo F1s Selfie Expert?
Oppo F1s Selfie Expert senantiasa mengerti betul akan kebutuhan selfie. Selfie sudah merupakan trend masa kini. Apapun kegiatanya, kegiatan dokumentasi seperti poto maupun video sudah menjadi kebutuhan utama. untuk memenuhi kebutuhan utama kegiatan selfie di butuhkan smartphone dengan kualitas kamera yang mumpuni. Oppo F1s hadir untuk memenuhi kebutuhan selfie tersebut.
Oppo F1s Selfie Expert di banderol dengan harga di kisaran tiga juta ke atas. Harga 3 jutaan cukup seimbang dengan kelebihan yang di miliki oleh Oppo F1s ini. Dari sisi nama saja sudah dapat di ketahui bahwa kelebihan utama Oppo F1s ada pada kemampuan untuk mengabadikan momen selfie. Tingkat kelebihan tersebut bisa di katakan selfie expert. Tentu bukan kelebihan selfie expert saja masih banyak lagi kelebihan Oppo f1s selfie expert ini.

Oppo F1s Selfie Expert memiliki kelebihan pada kamera depan 16 megapixel. Kelebihan kualitas kamera depan yang mencapai 16 megapixel akan menjadi fitur mewah bagi para konsumen. Kelebihan Oppo F1s tidak hanya pada sisi kamera depan saja, Oppo F1s pun di lengkapi dengan fitur fingerprint yang terletak di depan smartphone bersebelahan dengan kamera. Kelebihan fingerprint yang tertanam di smartphone Oppo F1s Selfie Expert ini adalah kecepatan membaca yang hanya membutuhkan waktu 0.22 detik saja.
Kelebihan kamera depan Oppo F1s di dukung dengan layar yang berukuran 5.5inch. Lebar layar tersebut akan memberikan kesan megah pada smartphone. Kelebihan lain dari Oppo F1s selfie expert ada pada kapasitas baterai 3075mAh. dengan spesifikasi baterai tersebut memungkinkan penggunaan smartphone akan lebih lama. 
Oppo F1s selfie expert selain memiliki kelebihan namun memiliki kekurangan juga. Untuk kekurangan yang di ketahui sampai saat ini adalah bahwa jenis baterai yang ada adalah non removeable baterai. Artinya bahwa baterai itu tertanam pada smartphone tidak bisa di lepas. Sungguh di sayangkan, kelebihan yang ada pada Oppo F1s selfie expert tidak di tunjang dengan baterai yang bisa mengandung resiko tinggi bila baterai mengalami kerusakan.
Demikianlah artikel kelebihan dan kekurangan Oppo F1s selfie expert.

Comments

Post a Comment

Silahkan Komentar sesuai topik bahasan. Diluar konteks bahasan tidak akan ditampilkan. Terimakasih

Untuk dibaca

1001 Macam Serba Serbi Manfaat Daun Kelor

6 Objek Wisata Kuningan Terbaru Bagai Surga Tersembunyi

Menggagas Gaya Hidup Sehat dengan Manfaat konsumsi Pisang

5 Rekomendasi Sandal Yang Cocok Untuk Gamis

Hindari 5 Hal Ini Biar Body Motor Tetap Mulus