Info Piala AFF 2016: Pertandingan Timnas Indonesia Vs Filipina

Timnas Indonesia

Info Piala AFF 2016 seputar pertandingan Timnas Indonesia Vs Filipina. Persiapan Timnas Indonesia jelang pertandingan vs Filipina. Sejumlah pemain inti Timnas Indonesia telah siap hadapi pertandingan vs Filipina
. Pemain Timnas mendapatkan arahan strategi dari pelatih Timnas untuk hadapi umpan silang Filipina. Jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina.

Info Piala AFF 2016

Info piala AFF 2016 kali ini seputar pertandingan Timnas Indonesia Vs Filipina. Pertandingan Timnas Indonesia sangat menentukan bagi kelanjutan Timnas Indonesia di piala AFF 2016. Meskipun terlalu dini untuk prediksi kelanjutan Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016 ini akan tetapi seharusnya tiap-tiap pertandingan yang di jalani Timnas Indonesia harus di jalani seperti partai final. Timnas Indonesia memiliki beban berat untuk mengemas poin sedangkan Filipina berada di atas angin dengan satu perolehan poin.

Pertandingan Timnas Indonesia Vs Filipina

Pertandingan Timnas Indonesia Vs Filipina akan menjadi laga kedua bagi kedua negara. Pada laga Pertama Indonesia menelan kekalahan 4-2 dari Thailand. Kekalahan Timnas Indonesia dari Thailand membuat Timnas berada di posisi buncit klasemen sementara. 
Filipina pada partai pertama menghadapi Singapura dengan skor akhir draw yang membuat filipina berada di posisi kedua klasemen sementara dengan mengemas satu poin.

Persiapan Timnas Indonesia Vs Filipina

Pelatih Timnas Indonesia
Alfred Riedl

Persiapan Timnas Indonesia vs Filipina telah di persiapkan dengan matang di bawah arahan strategi sang pelatih Timnas Indonesia: Alfred Riedl. Pelatih Timnas Indonesia, Alfred riedl mempersiapkan para pemain untuk menghadapi umpan silang dari permainan Filipina.
Alfred Riedl berbicara "kami melakukan latihan dengan mengantisipasi bola silang Filipina. Mereka memiliki kelebihan di postur tubuh". Hal tersebut di katakan seusai latihan ringan di lapangan Xavier School, San Juan City, Filipina pada hari minggu.
Persiapan Timnas Indonesia Vs Filipina
Latihan Ringan Timnas Indonesia

Head To Head Timnas Indonesia Vs Filipina

Pelatih Timnas Indonesia
Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl (kiri) dan pelatih Filipina Thomas Dooley (kanan)
Head to head Timnas Indonesia vs filipina dalam lima laga terakhir, Indonesia memiliki rekor yang membanggakan dengan 3 kemenangan untuk Indonesia satu kekalahan dan satu seri. Meskipun Timnas
Indonesia menang dalam head to head tapi fakta mengatakan Filipina bermain sebagai tuan rumah Piala AFF 2016. 

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Vs Filipina

Jadwal pertandingan Timnas Indonesia Vs Filipina akan di selenggarakan pada hari Selasa, 22 November 2016. Kick off di rencanakan akan di mulai pukul 19.00 Wib. Jadwal pertandingan Timnas Indonesia Vs Filipina akan di tonton lebih dari ratusan juta pasang mata. Pertandingan Timnas Indonesia Vs Filipina akan di siarkan langsung oleh RCTI dan Fox Sports. 



Terpopuler

Pengembangan Konten Lewat Identifikasi Perangkat Pengunjung

Tujuan Pencapaian Target Pembaca Blog

Strategi Penulisan Konten Untuk Traffic Blog

5 Hal Yang Perlu Diketahui Sebelum Membuat Blog

Manfaat Fitur Layar Akhir Youtube

Fakta Seputar Halimah Yacob : Presiden Muslimah Pertama Singapura

SEO Konten

SEO Konten
Konten adalah Raja. Bagaimana kita memperlakukan konten?

5 Hal Sebelum Membuat Blog

5 Hal Sebelum Membuat Blog
Mengapa kita membuat Blog?