Info Dan Fakta Unik Pertandingan Liga Champions Manchester City Vs Barcelona



Pertandingan Liga Champions
InfoFaktaAf- Info pertandingan liga champion pada hari rabu(2/11/2016) akan mempertemukan dua tim elite Eropa
yaitu Manchester City Vs Barcelona. Info seputar pertemuan kedua tim menarik untuk di ulas terkait fakta unik  tim dan pelatih Manchester City. Fakta fakta unik kedua tim menarik sebagai sumber rujukan analisa pertandingan liga champions.
Pertandingan pada hari rabu nanti merupakan pertemuan kedua di liga champions musim ini. Hasil pertemuan pertama Manchester City kalah telak 4-0 atas Barcelona yang berlangsung di markas Barcelona. Pertandingan rabu dini akan berlangsung di markas Manchester City.

Hasil Leg 1 Pertandingan Liga Champions Barcelona vs Manchester City

Info menarik seputar pertandingan liga Champions leg 1 antara Barcelona vs Manchester city berlangsung di stadion Camp Nou, Barcelona. Pada pertemuan leg 1 tersebut Barcelona memenangkan pertandingan dengan skors 4-0. Fakta pada pertandingan tersebut Messi mencetak tiga gol sedangkan Neymar mencetak satu gol. Neymar memiliki kesempatan untuk mencetak gol dari titik penalti tetapi Neymar gagal menyelesaikannya.
Pertandingan kedua tim berlangsung seru, Manchester City di bawah pelatih Pep Guardiola memberikan perlawanan sengit di awal pertandingan sebelum akhirnya kiper Bravo terkena kartu merah.
Susunan Pemain
Barcelona : Ter Stregen, Mascherano, Pique, Umtiti, Alba, Rakitic, Busquet, Iniesta, Neymar, Suarez dan Messi.
Manchester City : Bravo, Zabaleta, Otamendi,Stones, Kolarov, Fernandinho, Gundogan, Silva, Sterling, Nolitodan De Bruyne. 

Prediksi Pertandingan Liga Champions Manchester City Vs Barcelona 

Info menarik prediksi pertandingan liga champions leg 2 antara Manchester City Vs Barcelona. Pada pertandingan leg 2 Liga Champions akan berlangsung di stadion Etihad, Manchester City. Fakta pertandingan leg 1 Liga Champions musim ini Barcelona menang telak dengan skor 4-0.
Pertemuan antara Barcelona vs Manchester City sudah berlangsung sebanyak lima kali. Hasil pertemuan kedua tim selalu di menangkan oleh Barcelona. Pada pertandingan leg 2 nanti, Manchester City akan mengincar kemenangan pertama atas Barcelona.
Kemenangan pertama Manchester City atas Barcelona pada Liga Champion mungkin akan di raih pada pertandingan leg 2 Liga Champions Rabu(2/11/2016) nanti. Ada beberapa faktor yang memperkuat prediksi kemenangan pertama Manchester City atas Barcelona, salah satunya faktor pelatih. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola merupakan mantan pelatih Barcelona. Sebagai mantan pelatih barcelona, Pep Guardiola mengenal betul karakter setiap pemain Barcelona.

Fakta Seputar Pertandingan Liga Champions Manchester City Vs Barcelona

 Info seputar fakta seputar pertandingan Liga Champions antara Manchester City Vs Barcelona, sebagai berikut :
  1. Fakta pertama terkait hasil lima kali pertandingan  sebelumnya yang selalu di menangkan oleh Barcelona.
  2. Fakta pertandingan kandang di Liga Champions; Manchester City tidak pernah kalah dalam 6 partai kandang Liga Champions. Menang 4 kali dan 2 kali draw.
  3. Fakta kartu merah. Kartu merah selalu di berikan kepada pemain Manchester City sebanyak 4 pemain dalam lima kali pertemuan.
  4. Di Liga Champions, Manchester City selalu mencetak gol di atas menit ke 76 sebanyak tujuh gol dari sepuluh gol yang di ciptakan.


 Info Menarik Yang Harus Di Baca :
Info menarik dan fakta unik terkait sang mega bintang lapangan hijau Cristiano Ronaldo. Fakta fakta apa aja?? Lanjut Membaca




Koleksi Video Sepakbola
 

Google+ Followers

Trending Sepekan

Tujuan Pencapaian Target Pembaca Blog

Direktur Pemasaran Google Analytics Berbicara Tentang Kegagalan

Dimanakah Fokus Kita : Optimalisasi Konten Vs Teknikal SEO

Mantaps Jiwa Nih Cewek Asal Italia

Manfaat Yang Terdapat Pada Gizi Kentang

Kecepatan Sama Dengan Pendapatan?

Adakah Yang Salah Dengan Menikah Beda Usia?

Dapatkan Postingan Terbaru Via Email