Fakta Unik Sepakbola Tentang Gol Ramsey

aaron ramsey
Sepakbola sebagai olahraga paling populer memiliki banyak fakta unik
termasuk tentang gol Ramsey. Aaron Ramsey adalah pemain Arsenal yang berposisi sebagai gelandang. Aaron Ramsey memiliki skills individu yang bagus dan mempunyai insting untuk mencetak gol. Untuk urusan mencetak gol, Ramsey memiliki kontribusi yang baik, hanya saja dibalik kemampuan mencetak gol ada fakta unik seputar gol yang dicetak Aaron Ramsey. Fakta unik gol Aaron Ramsey terkait dengan kematian tokoh dunia.
Kematian adalah rahasia tuhan, tidak ada seorang pun yang tahu. Kematian hanya bisa diambil hikmah dan diketahui tanda tanda kematian seseorang setelah orang tersebut mati. Begitu pula dengan tokoh dunia, tidak ada yang tahu kapan dia akan mati. Berkaitan dengan tanda tanda kematian tokoh dunia, setidaknya ada empat tokoh dunia yang mati setelah Aaron Ramsey mencetak gol ke gawang lawan. Tentu tidak ada kaitan langsung antara kematian tokoh dunia tersebut dengan gol Aaron Ramsey hanya saja menjadi fakta unik.
Inilah daftar tokoh dunia yang mati setelah Aaron Ramsey mencetak gol, yaitu :
  • Osama bin laden. 1 mei 2011, Ramsey mencetak gol untuk kemenangan Arsenal atas Manchester United dan selang satu hari Osama Bin Laden mati.
  • Steve Jobs meninggal pada tanggal 5 Oktober 2011. Steve Jobs meninggal setelah tiga hari sebelumnya Aaron Ramsey mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspurs.
  • Whitey Housten meninggal pada tanggal 12 Februari 2012 setelah sehari sebelumnya Aaron Ramsey mencetak gol ke gawang Sunderland.

Google+ Followers

Trending Sepekan

Tujuan Pencapaian Target Pembaca Blog

Direktur Pemasaran Google Analytics Berbicara Tentang Kegagalan

Dimanakah Fokus Kita : Optimalisasi Konten Vs Teknikal SEO

Mantaps Jiwa Nih Cewek Asal Italia

Manfaat Yang Terdapat Pada Gizi Kentang

Kecepatan Sama Dengan Pendapatan?

Adakah Yang Salah Dengan Menikah Beda Usia?

Dapatkan Postingan Terbaru Via Email