Sedih Mendapat Berita Meninggal Pencipta Spongebob Stephen Hillenburg

Kabar berita meninggal Stephen Hillenburg, tokoh pencipta kartun animasi SpongeBob SquarePants.

Siapakah pencipta Spongebob?. Pencipta spongebob adalah Stephen Hillenburg. Hari ini saya mendapat email dari google trends terkait sedang trending berita meninggal pencipta spongebob Stephen Hillenburg.
Berita meninggal Stephenburg membuat saya merasa sedih. Sebagai penggemar spongebob tentu akan ikut berduka atas meninggalnya Stephen Hillenburg.
Saya mendapat berita meninggal pencipta Spongebob Stephen Hillenburg dari BBC Indonesia. Kabar meninggal Stephen Hillenburg dikarenakan penyakit syaraf yang dideritanya di mulai dari tahun 2017.
Kabar meninggal pencipta tokoh animasi SpongeBob Squarepants ini pertamakali di klarifikasi pihak Nickelodeon, dalam tuitannya "kami sedih membagikan berita meninggal Stephen Hillenburg, pencipta SpongeBob Squarrpants".
Bagi penggemar film kartun animasi pasti akan turut berduka atas kabar berita meninggal pencipta Spongebob Squarepants ini. Maklum saja, sejak tayang di Indonesia film kartun SpongeBob telah banyak menghibur masyarakat Indonesia baik anak-anak maupun orang dewasa.
Gaya humor dalam film SpongeBob memang unik dan terlihat lugu apa adanya. Itulah salah satu alasan film animasi SpongeBob mudah diterima dan digemari.
Kini, banyak orang yang merasa kehilangan tokoh yang sudah menciptakan sosok Spongebob. Bahkan pihak Nickelodeon mengheningkan cipta atas meninggalnya Stephen Hillenburg, pencipta SpongrBob Squarepants.
Saya juga ikut sedih loh apalagi mendengar kabar meninggalnya Stephen Hillenburg karena penyakit syaraf yang dideritanya dari tahun 2017. 
Stephen Hillenburg meninggalkan seorang istri yang sudah dinikahi lebih dari 20 tahun. Stephen Hillenburg diketahui memiliki seorang anak bernama clay. 
Banyak banget yang mengucapkan terimakasih kepada stephen Hillenburg atas karya-karyanya yang banyak menghibur dunia.
Di bulan November ini, ada tokoh pencipta kartun animasi yang meninggal yaitu Stan Lee. Stan Lee adalah tokoh pencipta superhero Spiderman, Iron Hook, Captain America dan lainnya.
Stan Lee meninggal tanggal 13 November dirumah sakit akibat komplikasi penyakit paru-paru yang dideritanya.
Bener-bener kehilangan ya, kita sebagai penggemar kartun animasi hanya bisa menyampaikan turut berduka atas meninggal tokoh pencipta kartun animasi, Stephen Hillenburg dan Stan Lee.

Post a Comment

Silahkan Komentar sesuai topik bahasan. Diluar konteks bahasan tidak akan ditampilkan. Terimakasih