Fakta Seputar Halimah Yacob : Presiden Muslimah Pertama Singapura

"Beberapa hari terakhir publik tanah air di kejutkan dengan informasi tepilihnya Halimah Yacob sebagai presiden Singapura. Ada banyak fakta seputar Halimah Yacob yang perlu diketahui di balik keberhasilannya menjadi Presiden Muslimah pertama Singapura."
Halimah Yacob akan menjadi presiden muslimah pertama dalam sejarah Singapura. Halimah adalah muslimah melayu yang memiliki karir cemerlang di dunia politik. Awal karir politik di rintis pada tahun 2001 dengan menjadi anggota parlemen mewakili Konstituensi Perwakilan Jurong Group(GRC). Karir politiknya pun melejit sampai terpilih sebagai Ketua Parlemen dari Januari 2013 sampai Agustus 2017.


Ketika pertamakali mendapat informasi tentang terpilihnya Halimah Yacob sebagai presiden wanita pertama Singapura: "Impossible" itulah yang terlintas dalam benak saya. Rasanya tidak terlintas dalam pikiran saya akan ada wanita muslimah yang akan menjadi Presiden Singapura. Dan Halimah Yacob pun mampu mengubah Impossible menjadi possible. Siapakah Halimah Yacob?.
Halimah Yacob
Halimah Yacob adalah seorang anak yatim yang ditinggal kematian ayahnya sejak usia 8 tahun. Ayahnya keturunan India dan Ibu nya keturunan Melayu. Halimah dibesarkan seorang diri oleh Ibunya. Halimah menikah dengan keturunan Arab Muhammad Abdullah Alhabsi dan dikaruniai 5 orang anak.
Halimah terlahir dari keluarga sederhana dan ia pun sempat mengalami kehidupan yang susah. Perjalanan hidup dan karir yang cemerlang ia pun mendapat berbagai penghargaan atas prestasinya. Ada banyak Fakta seputar Kehidupan dan Karir Halimah Yacob sampai menjadi Presiden Singapura. Berikut adalah fakta tentang Halimah Yacob Lanjut Baca.

Comments

Untuk dibaca

1001 Macam Serba Serbi Manfaat Daun Kelor

6 Objek Wisata Kuningan Terbaru Bagai Surga Tersembunyi

Menggagas Gaya Hidup Sehat dengan Manfaat konsumsi Pisang

5 Rekomendasi Sandal Yang Cocok Untuk Gamis

Hindari 5 Hal Ini Biar Body Motor Tetap Mulus