Hasil Pertandingan Sepakbola Timnas U-22 Indonesia Vs Thailand SEA games 2017

Hasil pertandingan Timnas U-22 Vs Thailand di SEA Games 2017 yang berakhir dengan skors 1-1.
Timnas U-22 Indonesia menjalani laga perdana pertandingan sepakbola melawan tim tangguh Thailand dalam penyisihan grup B SEA Games 2017. Pertandingan antara Indonesia Vs Thailand berlangsung sangat menarik. Hasil pertandingan sepakbola antara Timnas Indonesia Vs Thailand pada SEA Games 2017 berakhir dengan berbagi angka 1 dengan skors akhir 1-1.


Meskipun Indonesia memiliki rekor kurang memuaskan dalam 5 laga terakhir melawan Thailand, namun dalam pertandingan pembuka ini Timnas Indonesia berhasil menampilkan permainan yang ciamikk. Timnas Indonesia mampu memainkan bola dari kaki ke kaki dengan sentuhan kecepatan para pemain.
Timnas Indonesia

Pada babak pertama pemain Thailand Chaiyawat Burhan mampu menjebol gawang Timnas Indonesia untuk memimpin kemenangan di babak pertama. Timnas Indonesia baru bisa membalas pada babak kedua yang dicetak oleh Septian David Maulana lewat eksekusi penalty. Skors pun berubah menjadi 1-1.
Pada menit-menit selanjutnya, Timnas Indonesia menggempur Thailand namun penyelesaian akhir yang kurang beruntung mmemmbuat skors tidak berubah sampai pluit akhir di bunyikan wasit. Dengan hasil pertandingan tersebut, Timnas Indonesia berbagi angka dengan Thailand.
Jika melihat permainan yang ditampilkan Timnas Indonesia, Timnas memiliki peluang yang tinggi untuk lolos ke fase berikutnya.

Post a Comment

Silahkan Komentar sesuai topik bahasan. Diluar konteks bahasan tidak akan ditampilkan. Terimakasih