Akhir Cerita Mayweather Jr. Vs McGregor

Akhir cerita pertarungan The Phenomenal Fight Floyd Mayweather Vs Conor McGregor yang di menangkan dengan TKO oleh Mayweather.

Pertarungan Floyd Mayweather Vs Conor McGregor sudah berakhir dengan kemenangan Ko pada ronde ke-10. Di atas ring, cerita pertarungan The Phenomal Fight sudah selesai namun di luar ring alur cerita masih mengalir menghiasi cerita The Phenomenal Fight.
Untuk pertarungan di atas ring jelas terlihat tidak berimbang, Mayweather yang seumur hidupnya menggeluti dunia tinju terlihat lebih dominan pada McGregor. Salut juga buat McGregor yang baru pertama kali naik ring tinju namun mampu bertahan sampai ronde ke-10. Great job!!
Pada awal pertarungan, Conor McGregor terlihat menunjukkan agresifitasnya di dalam ring dengan mengambil inisiatif penyerangan. Berkali-bali McGregor melontarkan tinju yang mampu di block dengan baik oleh Mayweather. Sepertinya di ronde pertama sampai ronde ke-5, McGregor mendapatkan poin lebih baik daripada Mayweather.
McGregor sepertinya lupa ini pertarungan tinju sampai 12 ronde bukan pertarungan UFC yang sampai 5 ronde saja. McGregor terlihat ingin menghabisi perlawanan Mayweather di fase awal pertandingan. Tapi pukulan tinju McGregor yang memakai sarung tinju tentu mengurangi bobot pukulannya. Itu masalah tersendiri buat McGregor.
sumber photo: ISAAC BREKKEN
Kecerdikan Mayweather di atas ring sangat membantu dirinya dalam memainkan tempo pertarungan. Mulai dari ronde ke-5, Mayweather mulai menunjukkan penguasaan pertarungan atas McGregor. McGregor mulai kehilangan stamina dan di situlah Mayweather mulai mendikte pertarungan sampai akhirnya wasit menghentikan pertarungan. Pertarungan berakhir dengan kemenangan TKO buat Mayweather. McGregor pun terlihat kecewa tidak mampu menyelesaikan pertarungan sampai akhir ronde 12.
Kedua petarung adalah seorang Ksatria, setelah selesai bertarung mereka saling menunjukkan sikap hormat. Jelas itu sikap yang berbeda yang di tunjukkan sebelum pertarungan dimulai.

Post a Comment

Silahkan Komentar sesuai topik bahasan. Diluar konteks bahasan tidak akan ditampilkan. Terimakasih