Cristiano Ronaldo, PSG dan Kepergian Neymar



Neymar, Messi, Cristiano Ronaldo
Neymar, Messi, Cristiano Ronaldo, foto KEYSTONE

Neymar hampir dipastikan hengkang dari Barcelona. Kemanakah ia akan berlabuh?. Mungkinkah Neymar akan bermain di PSG?. Bagaimana reaksi pesepakbola lain menanggapi kepergian Neymar dari Barcelona?. Adakah pesepakbola yang peduli dengan karir Neymar?.
Neymar sering di kaitkan dengan klub asal Francis, PSG. Seperti yang kita ketahui, PSG adalah klub paling ngebet mendatangkan Neymar dengan mengiming-imingi gaji dan kontrak yang tinggi. Secara finansial, PSG akan memberikan tawaran  yang tertinggi bagi Neymar. Namun, apakah pesepakbola sekelas Neymar masih membutuhkan finansial yang lebih dan lebih, bukankah Barcelona juga sudah memberikan finansial yang sangat baik.
"baca juga artikel tentang Messi pemicu kepergian Neymar"
Jika saja Neymar pergi dari Barcelona karena motif finansial maka Neymar telah melakukan kesalahan besar terhadap karir sepakbolanya. Jangan lakukan itu Neymar!!. Jika hengkangnya Neymar karena masalah karir, saya sependapat bahwa Neymar harus pergi meninggalkan Barcelona!!. Bagaimana pendapat mega bintang pesepakbola Cristiano Ronaldo terhadap kepergian Neymar dari Barcelona?.
Neymar
Neymar, foto by splash news
Mega bintang pesepakbola Cristiano Ronaldo turut mengamati isu kepergian Neymar dari Barcelona. Meskipun Ronaldo yang notabene adalah rival bagi Barcelona namun sejatinya Ronaldo memiliki hubungan di luar rivalitas Real Madrid dan Barcelona. Neymar dan Cristiano Ronaldo memiliki sponsor yang sama yaitu Nike.
Seperti yang saya kutip dari the sun , Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa" kepindahan ke PSG akan menjadi langkah mundur dalam karirnya dan Manchester United adalah klub yang tepat bagi Neymar". Opss, mengapa?.
Menurut Cristiano Ronaldo, dalam status global hanya Real Madrid, Barcelona dan Manchester United yang memiliki status yang setara. Ada benarnya bahwa Manchester United setara dengan Barcelona dan Real Madrid. Namun, apakah cocok tipe permainan Manchester United bagi Neymar.
Jika melihat dari sisi skill individu Neymar yang memiliki kecepatan dan skill dribbling yang mumpuni maka Manchester United akan memberikan ruang pengembangan karir yang bagus bagi Neymar. Tipe permainan klub-klub Liga Inggris yang mengandalkan speed menjadi permainan yang pas buat Neymar.

Terpopuler

Analytics Mewujudkan Channel Youtube Populer

Mampukah Saya Mandiri Di Masa Lansia

Hindari 5 Hal Ini Biar Body Motor Tetap Mulus

Kenali Penyebab Channel Youtube Di Banned

Proyek Mobil Self-Driving Google

Anda Punya Nyali Terima Tantangan Test Yang Satu Ini