Skip to main content

Seperti Firasat Adik Jupe Sehari Sebelum Meninggal

Pilihan Aspudin - Kabar duka datang dari selebritis dengan meninggalnya Jupe atau Julia Perez. Seperti di muat di status instagram milik @Anggitperez : innalillahiwainnalillahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez minta doanya ya semua, terimakasih semua atas supportnya selama ini I LOve You Yuli.
Meninggalnya jupe memberikan duka yang dalam bagi kerabat, sanak saudara  maupun fans yang selama ini turut mensupport Jupe agar sembuh dari penyakit yang di derita selama ini. Namun takdir Tuhan berkata lain, Jupe meninggal di bulan suci Ramadhan.

"Yu baca tentang kanker serviks"
Satu hari sebelum Jupe meninggal, Jupe masuk ruang operasi. Seperti mendapat firasat, adik Julia Perez : Nia Anggia menulis di akun Instagram dengan kata-kata yang bernada duka mendalam "Inilah moment dimana detik-detik saat kami harus melepas kepergian kakak tercinta menuju ruang operasi hati berasa hancur berkeping2.
Firasat itu akan terasa kebenarannya ketika kejadian sudah menimpa. Itulah firasat. Begitu pula tulisan sang adik di akun Instagram, ketika jupe sudah dikabrkan meninggal maka tulisan sang adik satu hari yang lalu berasa sebuah firasat atau pertanda akan pergi jupe untuk selama-lamanya.
Berikut tulisan adik Jupe sehari sebelum meninggal di akun Instagram :
Inilah moment dimana Detik detik saat kami harus melepas kepergian kakak tercinta menuju ruang operasi hati berasa hancur berkeping2💔😭 kalo kata mas Anang : separuh jiwaku pergi ...... Hanya doa dari keluarga dan doa dari semua masyarakatlah yg mengantarkan dia pergi.... kk Jupe semoga disaat kamu sembuh nanti aku ingin kau tau bahwa cinta sejati itu gak melulu dng pacar / suami tapi gue pun rela berikan segalanya buat kesembuhan lo, gue korbankan suami dan anak2 demi kesembuhan kamu so pls jangan menyerah disini yah🙁Jadi ingat film anak2 si frozen 😌❄️Yah nangis lagi deh malam ini udah yah curhat colongannya , Yaaah dari pada gila simpan sendirian , katanya curhat ke orang lebih murah drpd bayar psikiater hihi lol 😝😆 😘❤️ hapus lagi aja kali ya abis ini maklum lagi galau berat😅😌😞 Ps: maaf ya ngerekamnya amburadul saking panik dan saking takut ketauan dokter jadi gini deh hasilnya 😬 #ineedmiracle #cancersucks #wemissyoujupe #callingallangels #timewilltell #salahgaksihcurhatdimedsos😬😆😝 #galauberat #berasaputuscinta
A post shared by Nia Anggia"D Perez" (@anggitheperez) on


Artikel Populer Minggu Ini

The Phenomenal Fight Saingi Nilai Transfer Neymar

Baru-baru ini pecinta olahraga khususnya sepakbola di kejutkan dengan nilai transfer Neymar dari Barcelona ke PSG yang mencapai 222 Juta Euro. Pro kontra nilai transfer Neymar sempat menjadi perbincangan hangat di hampir semua negara.  Kini, isu nilai transfer pesepakbola Neymar Jr hampir di gilas dengan nilai bayaran pertarungan tinju yang di juluki The Phenomenal Fight antara Floyd Mayweather vs Conor McGregor yang di jadwalkan akan berlangsung pada hari Minggu, 27 Agustus 2017 yang rencananya akan di siarkan secara langsung TvOne mulai jam 8.30WIB.
Dampak Postif Nilai Transfer Neymar Nilai transfer Neymar yang mencapai 222 Juta Euro merupakan nilai transfer tertinggi hingga saat ini. Banyak yang menilai transfer sebesar itu pantas di terima oleh seorang pesepakbola sekelas Neymar. Besarnya nilai transfer Neymar sudah tentu memberikan dampak positif bagi pesepakbola lainnya. Sudah pasti nilai transfer pesepakbola lainnya akan ikut naik juga. Dengan begitu citra sepakbola akan ikut …

Momentum HUT Kemerdekaan RI Ke-72 Bagi Penampilan Timnas U-22 Indonesia Saat Menghadapi Filipina SEA GAMES 2017

Ada yang spesial pada perayaan HUT kemerdekaan RI tahun ini,  yaitu Akan di gelarnya pertandingan sepakbola SEA Games 2017 dimana Timnas U-22 akan bertanding melawan Filipina. Timnas U-22 akan menjalani laga ke-2 penyisihan grup B yang akan berlangsung di stadion Shah Alam, Malaysia. Mungkinkah momentum HUT Kemerdekaan RI ke-72 akan mengantarkan Timnas U-22 Indonesia berhasil meraih poin penuh saat melakoni pertandingan sepakbola mengahadapi Filipina di SEA Games 2017?. Filipina bukanlah tim lemah tapi bukan juga tim superior. Tim Filipina masih mengandalkan para pemain naturalisasi. Kekuatan utama tim Filipina adalah kemampuan memaksimalkan peluang mencetak gol dari bola-bola mati. 
Gaya permainan Filipina sebenarnya sederhana banget yaitu umpan silang. Hal tersebut bisa di maklumi karena para pemain naturalisasi memiliki postur tubuh yang rata-rata lebih tinggi di banding pemain asli negara ASEAN. Itulah senjata utama mereka untuk menembus pertahanan lawan. Meskipun demikian, gaya …

Cristiano Ronaldo, PSG dan Kepergian Neymar

Neymar hampir dipastikan hengkang dari Barcelona. Kemanakah ia akan berlabuh?. Mungkinkah Neymar akan bermain di PSG?. Bagaimana reaksi pesepakbola lain menanggapi kepergian Neymar dari Barcelona?. Adakah pesepakbola yang peduli dengan karir Neymar?. Neymar sering di kaitkan dengan klub asal Francis, PSG. Seperti yang kita ketahui, PSG adalah klub paling ngebet mendatangkan Neymar dengan mengiming-imingi gaji dan kontrak yang tinggi. Secara finansial, PSG akan memberikan tawaran  yang tertinggi bagi Neymar. Namun, apakah pesepakbola sekelas Neymar masih membutuhkan finansial yang lebih dan lebih, bukankah Barcelona juga sudah memberikan finansial yang sangat baik.
"baca juga artikel tentang Messi pemicu kepergian Neymar" Jika saja Neymar pergi dari Barcelona karena motif finansial maka Neymar telah melakukan kesalahan besar terhadap karir sepakbolanya. Jangan lakukan itu Neymar!!. Jika hengkangnya Neymar karena masalah karir, saya sependapat bahwa Neymar harus pergi mening…

Menyerah Itu Kunci Sukses Menjadi Kaya Raya

Menjadi kaya raya itu impian semua orang. Akan tetapi tidak semua orang melakukan langkah-langkah yang benar untuk mewujudkan impiannya. Berbagai seminar maupun pelatihan bisnis telah di lakukan namun hasilnya tetap tidak terlihat nyata. Dimanakah kekeliruan tersebut?. Kaya itu identik dengan banyak uang. Oleh karena itu, jika kita ingin kaya raya maka harus mampu menaklukkan uang, jangan biarkan uang pergi mengalir kemana-mana. Pastikan uang itu berhenti di kantong milik kita sendiri dan biasakan uang itu bekerja untuk diri kita. Apa iya harus seperti itu?. Untuk bisa menaklukkan uang, sepertinya kita harus menyadari definisi uang secara tradisional, bahwa uang itu adalah alat tukar. Yang namanya tukar menukar itu pasti ada pengorbanan karena apa yang kita miliki di lepaskan keluar dan dari luar masuk ke dalam kita. Saat melepaskan keluar itulah terjadi pengorbanan. Sudah benarkah pengorbanan yang kita lakukan selama ini?. Mari kita perhatikan beberapa penggunaan uang dalam kehidupa…

Messi Pemicu Utama Neymar Pergi Meninggalkan Barcelona

Siapapun pemainnya tidak ingin selalu di bawah bayang-bayang pemain sepakbola lainnya, termasuk Neymar. Tentu, realistis bagi Neymar untuk pergi meninggalkan Barcelona. Kapankah waktu yang tepat bagi Neymar meninggalkan Barcelona?. Jendela bursa transfer musim panas ini adalah waktu yang tepat bagi Neymar meninggalkan Barcelona. Ada banyak alasan realistis yang mampu mendorong Neymar meninggalkan Barcelona. Messi adalah pemicu utama Neymar pergi meninggalkan Barcelona. Mengapa?

Messi adalah pemain terbaik dunia, sudah 5 kali meraih penghargaan bergengsi; Ballon D'or. Bagaimana dengan Neymar?. Neymar belum pernah meraih Ballon D'or sampai saat ini. Mungkinkah Neymar mampu meraih Ballon D'or?. Sangat mungkin bagi seorang Neymar untuk meraih Ballon D'or jika ia berkompetisi dengan baik yaitu di luar tim yang di perkuat Messi. Artinya Neymar harus pergi meninggalkan Barcelona dan bermain untuk tim yang memiliki tradisi mengantarkan pemain meraih Ballon D'or. Jika saja…

Tentang Penulis

My photo
Saya tidak memiliki basic di dunia blogger namun hanya mencoba menyalurkan hobi menulis semata. Profesi saya hanyalah seorang pedagang makanan tradisional Indonesia. Semoga tulisan saya memberikan manfaat.