Peluang Itu Ada Di King Power Stadium

Hasil pertandingan leg 1 babak perempat final Liga Champions antara Atletico Madrid vs Leicester City berakhir untuk kemenangan Atletico Madrid dengan skors 1-0. Pertandingan leg 1 babak perempat final liga champions tersebut berlangsung di markas Atletico Madrid. Kini akan memasuki leg 2 babak perempat final yag akan berlangsung di King Power Stadium, markar The Foxes. Masihkah ada peluang bagi Leicester City?. Ulasan berikut tentang peluang hasil pertandingan leg 2 babak perempat final Liga Champions antara Leicester City Vs Atletico Madrid.
Kalau berbicara peluang, Leicester City masih memiliki kans untuk lolos ke fase berikutnya, mampukah?. Leicester City adalah tim yang pantang menyerah dan tipe pekerja keras. Tiap-tiap pemain memiliki motivasi tinggi untuk menang.
Kekalahan 1-0 pada leg 1 babak perempat final Liga Champions di kandang Atletico Madrid masih mungkin di kejar. Andai saja, pada 90 menit pertandingan leg 2 babak perempat final Liga Champions dimenangkan dengan skors 1-0 untuk kemenangan Leicester City maka kemungkinan besar Leicester City akan lolos ke fase semifinal Liga Champions 2017. Analisa saya didasarkan pada fakta bahwa Atletico Madrid ketika berhadapan dengan Real Madrid di final Liga Champions kalah di babak perpanjangan waktu.
Atletico bukanlah tim jago tandang hal tersebut terbukti Atletico berhasil dua kali masuk final Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir.
Leicester City
James vardy dan fillipe Luis by Reuters
Di kubu Leicester City kemungkinan tidak akan menurunkan Wes Morgan sedangkan Islam Slimani masih terbalut cidera pangkal paha. Sedangkan di kubu Atletico, Simeone berharap Kevin Gameiro bisa diturunkan kala meghadapi Leicester City di King Power Stadium.

Jadwal Pertandingan Leg 2 Babak Perempat Final Liga Champions 2017

Jadwal pertandingan Leg 2 babak perempat final Liga Champions akan berlangsung pada tanggal 19 April 2017 dini hari nanti pukul 1.45(WIB). Rencananya pertandingan leg 2 babak perempat final Liga Champions antara Real Madrid vs Bayern Munchen  akan disiarkan secara langsung oleh SCTV. Jadwal pertandingan leg 2 babak perempat final Liga Champions pada tanggal 19 April 2017 adalah Leicester City Vs Atletico Madrid dan Real Madrid Vs Bayern Munchen. Pada tanggal 20 April 2017 akan berlangsung pertandingan antara Barcelona Vs Juventus dan As Monaco vs Dortmund. Jadwal SCTV akan menyiarkan secara langsung pertandingan leg 2 babak perempat final Liga Champions Barcelona Vs Juventus 2017.

Terpopuler

Analytics Mewujudkan Channel Youtube Populer

Mampukah Saya Mandiri Di Masa Lansia

Hindari 5 Hal Ini Biar Body Motor Tetap Mulus

Kenali Penyebab Channel Youtube Di Banned

Proyek Mobil Self-Driving Google

Anda Punya Nyali Terima Tantangan Test Yang Satu Ini