Mantaps Jiwa Nih Cewek Asal Italia

Cewek asal Italia
sumber foto tribunjateng/humas polres batang
Nah loh, kalau cinta sudah merasuk jiwa dimanapun engkau berada aku kan datang membawa segenap jiwa. Mungkin seperti itulah gambaran cintanya wanita asal Italia : Ilaria Monte Bianco(21). Salut ya sama cewek asal Italia ini, kamu bayangin aja; berapa jarak antara Italia ke Indonesia dan berapa biaya yang harus di keluarkan oleh Ilaria?.

Kok Bisa Ya Ilaria Kenal Sama Pemuda Asal Indonesia

Awal mula Ilaria berkenalan dengan pemuda asal Indonesia yang bernama Zulfikar lewat media jejaring sosial Facebook. Perkenalan mereka sudah hampir dua tahun lamanya.
" yu dibaca tentang David Beckham Main di film terbaru 2017"

Kalau ngobrol, Mereka Berdua Pakai Bahasa Apa Ya

Ilaria menguasai dua bahasa yaitu Italia dan Inggris sedangkan Zulfikar menggunakan bahasa Inggris yang dia pelajari secara otodidak. Keren ga tuh?

Profesi Ilaria Apa Ya

Ilaria adalah seorang instruktur renang di sekolah dasar di Milano.

Mau Ngapain Ilaria Ke Indonesia

Ilaria datang ke Indonesia untuk menikah dengan Zulfikar. "saya sudah minta izin kepada kedua orang tua saya untuk menikah dengan Zulfikar". Mantaps jiwa.

Uang Yang Dipakai Ilaria Darimana Ya

Ilaria menabung selama dua tahun untuk bisa terbang ke Indonesia. Salut ya sama Ilaria, dia mau mengorbankan harta benda demi ketemu sang pujaan hati.

Aku Si terharu Dengan Kisah Ilaria

Aku sebagai manusia yang sama-sama punya cinta dan kasih sayang merasa terharu dengan kisah cinta Ilaria dengan Zulfikar. Bagaimana tidak terharu, kamu bisa bayangin berapa banyak pengorbanan Ilaria mulai dari harta, waktu dan lingkungan. yang tersulit menurut saya adalah bagaimana Ilaria meyakinkan kedua orang tuanya. Saya merasa tidak mudah untuk meyakinkan kedua orang tua mereka. Oleh karena itu saya merasa salut dan terharu atas kisah cinta Ilaria dan Zulfikar.

"Catatan : sumber penulisan dari antara, kompas dan tribunjateng. Saya harap kisah perjuangan Ilaria, wanita asal Italia ini membuat kita semakin mampu memahami dan menghormati wanita. "




Untuk dibaca

1001 Macam Serba Serbi Manfaat Daun Kelor

6 Objek Wisata Kuningan Terbaru Bagai Surga Tersembunyi

Menggagas Gaya Hidup Sehat dengan Manfaat konsumsi Pisang

5 Rekomendasi Sandal Yang Cocok Untuk Gamis

Hindari 5 Hal Ini Biar Body Motor Tetap Mulus