Cara Mendapat Hoki Di Tahun Ayam Api

Hoki? Siapa pun juga ingin mendapat hoki. Hoki itu adalah keberuntungan. Istilah lain dari hoki adalah bejo. Shio tahun 2017 adalah Ayam Api. Jadikanlah tahun ayam api menjadi tahun keberuntungan dengan melakukan cara hebat untuk mendapat hoki di tahun ayam api.
Sebelum menjabarkan cara-cara hebat untuk mendapatkan hoki di tahun ayam api, ada baiknya kita kenali terlebih dahulu karakteristik dari ayam dan api. Dengan begitu, akan dengan mudah identifikasi masalah di tahun ayam api yang akhirnya kita akan mendapat keberuntungan karena terhindar dari permasalahan yang mengiringi tahun ayam api.

Karakter Ayam Dan Api

Ayam dan api memiliki karakter yang berbeda satu sama lain namun ada persamaannya juga. Ayam adalah makhluk hidup sedangkan api adalah unsur yang menghidupi makhluk hidup. Ayam adalah makhluk hidup yang bangun dari tidur terlebih dahulu di banding dengan makhluk hidup lainnya. Bahkan ayam berkokok untuk membangunkan manusia dan makhluk hidup lainnya. Ayam termasuk mudah dalam mengais rezeki karena sifat ayam tidak memilih dari mana asal makanan yang penting sesuai dengan jenis makanan yang di butuhkan oleh ayam. Induk ayam akan bersifat protektif ketika ayam sedang mengeram. Induk ayam akan membimbing anak-anaknya saat sedang mencari makanan.
Api adalah unsur yang memiliki dua karakter yang saling bertolak belakang. Satu sisi sebagai unsur yang menghidupi makhluk hidup tapi di sisi lain api juga menjadi elemen yang menghanguskan makhluk hidup. Karakter yang mana yang dominan itu tergantung dari makhluk hidup itu sendiri. Ada beberapa pepatah yang berkaitan dengan api, yaitu "api kecil jadi teman api besar jadi musuh" dan "kalau bermain air akan basah kalau main api akan terbakar".
Download aplikasi android Google Trends!! Tidak perlu repot mencari artikel yang lagi ngetrends di mesin penelusuran Google cukup download di link Aplikasi Google Trends.


Cara Mendapat Keberuntungan Di Tahun Ayam Api

Setelah mengenal karakter ayam dan api, sudah tentu kita sudah bisa identifikasi masalah maupun hal apa yang harus di lakukan di tahun api ini. 
Berikut adalah cara-cara mendapatkan keberuntungan di tahun ayam api, yaitu :
1. Bangun lebih awal. Bila di tahun-tahun sebelumnya kita termasuk golongan manusia yang bangun siang, mulai saat ini ubah pola hidup tersebut menjadi lebih pagi. Ingat ada pepatah" kalau bangun siang rezeki di patok ayam". Ayoo rezeki siapa yang mau di patok ayam.
2. Ayam jika kawin di sembarang tempat. Hindari mengumbar nafsu karena akan mendapat malu. Ingat elemen tahun ini adalah api. Api identik dengan panasnya nafsu. Mudah mencari rezeki mudah pula hilang. Jangan boros!!.
3. Rajin potong rambut(bagi pria). Rambut yang rapi akan memberikan kesan baik dan ramah.
4. Banyak makan jeruk dan pisang. Jeruk dan pisang masing-masing berwarna kuning. Warna kuning identik dengan warna koin emas. Dengan banyak konsumsi pisang dan jeruk di harapkan dapat lebih banyak mengumpulkan koin-koin emas. Pertimbangannya adalah jeruk banyak mengandung vitamin C yang bagus untuk regenarasi sel dalam tubuh, dengan begitu maka tubuh akan selalu fit untuk mengais rezeki. Sedangkan pisang banyak nengandung Vitamin E yang bagus untuk mempercantik kulit sehingga kulit tetap segar dan awet muda. Dengan kedua unsur makanan tersebut di harapkan tubuh akan selalu fit dan tetap tampil ceria, alhasil orang lain pun akan senang dan kagum pada diri kita. Untuk mengupas lebih jauh tentang nilai asupan gizi pisang dan jeruk akan di muat di artikel berikutnya, di tunggu ya.
5. Perbanyak silaturahmi. Silaturahmi dalam pengertian menjalin hubungan vaik dengan semua orang. Turunkan ego percantik budi pekerti. Dengan begitu di harapkan dapat membawa keberuntungan dalam segi bertambahnya relasi bisnis maupun kerja.
Cara-cara tersebut merupakan hal yang sudah lumrah di lakukan dalam kehidupan sehari-hari namun adakalanya kita lupa. Saya hanya mengingatkan kembali akan pentingnya arti hubungan pertemanan, sahabat atau apalah-apalah. Jangan lupakan asupan gizi yang baik dan pola hidup sehat. 
Saya adalah praktisi spiritual(spirit aktualisasi) diri dalam rangka berkarya nyata. Semoga bermanfaat!!.

Terpopuler

Analytics Mewujudkan Channel Youtube Populer

Mampukah Saya Mandiri Di Masa Lansia

Hindari 5 Hal Ini Biar Body Motor Tetap Mulus

Kenali Penyebab Channel Youtube Di Banned

Proyek Mobil Self-Driving Google

Anda Punya Nyali Terima Tantangan Test Yang Satu Ini