Yamaha R15 Sensasi Seorang Pembalap

yamaha R15

Informasi otomotif terbaru datang dari pabrikan motor asal jepang; Yamaha. Yamaha akan secara resmi memasarkan produk terbaru di tahun 2017. Salah satu produk terbaru Yamaha  adalah Yamaha R15. Berikut adalah ulasan dan informasi Yamaha R15  yang memiliki sensasi sebagai seorang pembalap Motogp.

Yamaha R15 hadir untuk masyarakat yang mencintai motor sport yang di bekali dengan mesin macho khas motor sport full fairing dan spesifikasi mumpuni dengan kapasitas mesin 150cc. Untuk urusan harga Yamaha R15 termasuk normal untuk standar motor sport.



Yamaha R15 memiliki konsep desain modern dan sporty. Hal tersebut terlihat jelas pada desain body yang kekar dan gagah. Seorang rider yang menunggangi R15 akan merasakan sensasi seorang pembalap yang sedang memacu motogp di jalanan. Kalau melihat desain bodi dan kapasitas mesinnya, terlihat jelah bahwa Yamaha R15 di tujukan untuk anak-anak muda yang memiliki sensasi sebagai seorang pemalap.
Desain speedometer Yamaha R15 memiliki multifungsi dengan desain mutakhir yang membuat tampilan sporty penuh gaya. Cocok untuk gaya hidup generasi muda yang memiliki karakter sporty. Pada bagian speedometer ini di lengkapi dengan panel indikator modern dan informatif. 
Panel indikator terdiri dari dua panel yaitu panel sisi kanan dan panel sisi kiri. Pada panel sisi kiri mengusung teknologi panel digital sedangkan pada panel sisi kanan mengusung panel analog.
Tampilan depan Yamaha R15 memiliki desain ala superbike yang menghasilkan pencahayaan lebih terang dan keren. Selain keren ala motor super bike, Yamaha R15 di lengkapi dengan fitur keamanan bagi pengguna Yamaha R15. Fitur keamanan Yamaha R15 adalah kedua bagian ban di lengkapi dengan cakram. Untuk roda bagian depan menggunakan piringan cakram berdiameter 245 mm. Sedangkan untuk roda bagian belakang menggunakan piringan cakram berdiameter 220 mm.


Tampilan belakang Yamaha R15 memiliki desain yang mirip dengan motor super bike. Super bike sejati anti slip, memastikan pengendara nyaman dan lebih percaya diri. Kalau boncengan dengan gebetan pasti bikin iri muda mudi lainnya hehee.
Yamaha R15 hadir dengan tiga varian yaitu R15 Movistar, R15 standar dan R15 Monster. Informasi harga Yamaha R15 yang beredar dapat berbeda-beda harga sesuai varian bahkan asal kota. Harga Yamaha R15 Movistar di banderol dengan kisaran 31.7 juta rupiah. Harga Yamaha R15 Standar di banderol dengan kisaran harga 31.1 juta rupiah. Harga Yamaha R15 Monster di banderol dengan kisaran harga 30.4 juta rupiah.

Aksesoris Yamaha R15

Berikut ini adalah informasi aksesoris Yamaha R15, yaitu :
Informasi harga aksesoris Yamaha R15 bisa berbeda-beda tergantung wilayah domisili. Demikian informasi otomotif aspudin yang sekila memberikan ulasan produk terbaru Yamaha R15.

Comments

Untuk dibaca

1001 Macam Serba Serbi Manfaat Daun Kelor

6 Objek Wisata Kuningan Terbaru Bagai Surga Tersembunyi

Menggagas Gaya Hidup Sehat dengan Manfaat konsumsi Pisang

5 Rekomendasi Sandal Yang Cocok Untuk Gamis

Hindari 5 Hal Ini Biar Body Motor Tetap Mulus