Review Smartfren Andromax A

andromax a
Minat Beli? Klik Beli

Review smartfren Andromax A. Review smartphone kali ini seputar produk pabrikan lokal yaitu Smartfren Andromax A. Info menarik seputar kelebihan dan kekurangan Andromax A. Smartfren
Andromax A memiliki konektivitas 4G LTE dengan berbasis pada Android Lollipo 5. Meskipun di banderol dengan harga murah tapi jangan remehkan kualitas smartphone yang satu ini. Inilah Review smartfren andromax A.
Produsen lokal; Smartfren tidak pernah berhenti mengeluarkan produk smartphone terbaru dengan berbagai dukungan teknologi canggih dan fitur yang tertanam dalam produk smartphonenya. Salah satu produk Smartfren yang menyasar kalangan bawah dengan banderol harga murah adalah Andromax A. Meskipun Smartfren Andromax A di banderol dengan harga murah akantetapi memiliki kelebihan yang tidak di miliki smartphone lainnya. Review seputar smartfren Andromax A akan memberikan gambaran umum tentang kelebihan dan kekurangan Smartfren Andromax A. 
Smartfren Andromax A tidak seperti smartphone murah lainnya yang kurang memperhatikan desain body. Desain body Smartfren Andromax A ini terlihat rapi dan mengedepankan kualitas body. Untuk kualitas layar, layar smartfren andromax ini tidak menggunakan lapisan kaca kuat seperti Gorilla glass. Meskipun kualitas layar memiliki kekurangan akantetapi bisa di siasati dengan menggunakan tempered glass yang akan menguatkan layar.
Salah satu kelebihan lainnya dari smartfren andromax A adalah jaringan koneksi yang sudah memakai jaringan 4G LTE. Dengan jaringan 4G LTE kecepatan berinternet atau streaming video akan terasa mewah. Kelebihan lain yang di miliki smartfren Andromax A adalah ketika pertama kali mengaktifkan paket data maka konsumen akan mendapatkan bonus 8Gb, seger banget bukan.
Bagaimana dengan kualitas kamera smartfren Andromax A ini? apakah memiliki kelebihan atau malah kekurangan?. Kualitas kamera smartfren termasuk ke dalam kategori normal. Kamera yang tertanam pada Andromax A masing-masing 5Mp untuk kamera depan dan kamera belakang. Salahsatu kekurangan dari kamera ini adalah hasil jepretan yang terlihat bagus namun bila di lihat lebih teliti akan terlihat seperti ketebalan warna.
Review smartfren Andromax A lainnya tentang kuaitas audio yang tertanam dalam Andromax A. Fitur audio yang tertanam adalah Snapdragon Audio+. Kekurangan smartfren andromax a ini adalah kualitas audio akan terasa kurang optimal jika memakai earphone bawaan.
Apakah anda berminat untuk memiliki Smartfren Andromax A ini? jangan ragu untuk segera membelinya!!. Smartfren Andromax A tergolong smartphone dengan harga murah namun memiliki jaringan koneksi yang cpat karena di lengkapi dengan jaringan 4G LTE. Jika anda termasuk ke dalam kategori orang sibuk yang tidak memiliki banyak waktu untuk datang dan membeli ke mall atau pasar lainnya, mudah!!. Segera cek dan pesan Smartfren Andromax A dengan mengklik referensi belanja berikut ini :
Cuman Klik dan Andromax A telah menjadi milik anda!!


Artikel Seputar Review Smartphone :
oppo f1s selfie expert
Review Oppo F1s Selfie Expert. Review smartphone keluaran pabrikan Oppo ini memiliki kelebihan pada kualitas kamera depan 16 Megapixel. Oppo F1s cocok untuk kegiatan selfie dan video call. 
Review samsung z2
Review Samsung z2. Review smartphone keluaran samsung ini memiliki kelebihan dan kekurangan pada spek dan fitur yang tertanam dalam smartphone ini. Samsung Z2 memakai os Tizen V2.4. Salah satu kelebihan Samsung Z2 ini adalah fitur fingerprint yang di tempatkan di dekat kamera depan.

Terpopuler

Analytics Mewujudkan Channel Youtube Populer

Mampukah Saya Mandiri Di Masa Lansia

Hindari 5 Hal Ini Biar Body Motor Tetap Mulus

Kenali Penyebab Channel Youtube Di Banned

Proyek Mobil Self-Driving Google

Anda Punya Nyali Terima Tantangan Test Yang Satu Ini