Info Program Mitra Youtube

Info program mitra youtube meliputi manfaat program mitra youtube, cara bergabung dengan program mitra youtube dan kriteria untuk kemitraan youtube. Jika bergabung dengan program mitra youtube
akan mendapatkan banyak manfaat yang di terima oleh mitra. Untuk dapat bergabung dengan program mitra youtube harus mengetahui cara daftar dan dan kriteria yang harus di ikuti oleh calon mitra youtube.

Ikhtisar Program Mitra Youtube

Program mitra youtube adalah program yang di buat oleh pihak youtube guna memonetasi konten bagi pembuat konten. Pembuat konten akan mendapatkan berbagai manfaat dari keikutsertaan program mitra youtube. 
Cara monetasi konten dapat di lakukan dengan berbagai cara yaitu dengan penempatan iklan, barang dagangan dan produk berbayar. Penempatan iklan di lakukan setelah kita ikut dalam monetasi video yang akan di arahkan kepada google adsense youtube. Pendaftaran Google Adsense youtube sangat mudah hanya mengaktifkan monetasi video, terima TOS(Term Of Service) pihak Google lalu mengkaitkan ke link Google Adsense.

Manfaat Program Mitra Youtube

Banyak manfaat yang di raih bila kita mengikuti program mitra youtube. Manfaat mengikuti program mitra youtube antara lain adalah sebagai berikut :
  • Meningktakan pendapatan. Secara umum, pendapatan terbagi ke dalam dua jenis yaitu active income(pendapatan aktif) dan passive income(pendapatan pasiv). Jika kita memilih program mitra youtube sebagai acctive income maka langkah dan strategi yang di lakukan harus benar-benar profesional karena pendapatan kita tergantung sejauhmana keberhasilan kita meraih pendapatan dari kemitraan youtube. Jika kita mengikuti program mitra youtube hanya sebagai pasif income maka kita tidak harus terlalu profesional cukup sekedar mendapatkan peningkatan penghasilan.
  • Jika kita mengikuti program kemitraan youtube kita bisa melakukan perjanjian non eksklusif dengan pelanggan(subscriber) untuk menentukn konten yang harus di buat.

Cara Bergabung Dengan Program Mitra Youtube

Cara bergabung dengan program mitra youtube sangat mudah dan tidak ribet. Syarat utama untuk bergabung dengan program mitra youtube cukup memiliki channel atau saluran di youtube. Setelah memiliki Channel lalu hubungkan salura/channel dengan Google Adsense.

Kriteria Untuk Program Mitra Youtube

Kriteria umum untuk mengikuti program mitra youtube adalah anda memiliki saluran dan video yang berkualitas dan program mitra youtube sudah ada di negara asal pembuat konten.
Contoh Mitra Youtube yang sudah terverifikasi :
1. Motogp Fans Aspudin

2.Konser Aspudin

3. Hiburan Semata

4. Sepakbola Tea

Terpopuler

Analytics Mewujudkan Channel Youtube Populer

Mampukah Saya Mandiri Di Masa Lansia

Hindari 5 Hal Ini Biar Body Motor Tetap Mulus

Kenali Penyebab Channel Youtube Di Banned

Proyek Mobil Self-Driving Google

Anda Punya Nyali Terima Tantangan Test Yang Satu Ini