Fakta Menarik dan Unik Cagub Cawagub Dki 2017

Cagub Dki 2017
Infofaktaaf- Cagub Cawagub pada pilgub Dki Jakarta 2017 memiliki info menarik dan fakta fakta unik
terkait dengan personal cagub Dki. Info menarik tersebut di latarbelakangi oleh beberapa fakta unik yang secara kebetulan memiliki beberapa kesamaan. Fakta menarik hanya sebuah fakta terkait profil cagub cawagub Dki 2017.
Fakta menarik cagub cawagub Dki 2017 adalah sebagai berikut :
  1. Tiga pasangan cagub Dki memiliki inisial panggilan yang di mulai dari huruf A. Ketiga cagub Dki tersebut adalah Ahok, Anies dan Agus. Pertarungan cagub Dki tersebut menjadi pertarungan di antara pemegang huruf A. Makna nama yang di awali dari huruf adalah tidak romantis tetapi senang untuk bertindak. Orang yang memiliki nama awalan huruf A memiliki kreatifitas tinggi, cerdas dan cenderung keras kepala.
  2. Tiga pasangan cawagub Dki memiliki inisial nama yang di awali dengan huruf S. Ketiga nama cawagub Dki tersebut adalah, Saiful, Sandiaga dan Sylviana. Makna nama yang di awali huruf S memiliki kekuatan menginspirasi bagi orang lain. Ia memiliki pesona khas yang di bawa dari sejak lahir. Nama yang di awali dengan huruf S cenderung mudah bangkit dari keterpurukan.
  3. Pendidikan ketiga pasangan cagub Dki minimal S-2. Ketiga pasangan cagub Dki memiliki pendidikan minimal S-2, sungguh beruntung warga Jakarta memiliki cagub yang memiliki pendidikan tinggi yang bisa di andalkan untuk tata kelola Dki Jakarta yang lebih baik. Ahok memiliki pendidikan S-1 Teknik Geologi Trisakti lulusan tahun 1990. Ahok mengambil S-2 di bidang Magister Manajemen di Sekolah Tinggi Manajemen Prasetya Mulya Tahun 1994. Anies adalah lulusan Sarjana Ekonomi dari Fakultas Ekonomi UGM tahun 1995. Anies mendapatkan beasiswa untuk mengambil Master Keamanan Internasional dan Kebijakan Ekonomi di Scool of Public Affairs di Univercity of Maryland, College Park tahun 1997. Agus merupakan lulusan Akademi Militer tahun 2000. Agus meneruskan kuliah di Master Strategic Studies di Institute of Defence and Strategic Studies Nanyang Techonological University(NTU), Singapura tahun 2006.
  4. Ketiga pasangan Cagub Dki Jakarta 2017 tidak ada satu pun yang merupakan kader murni parta politik pengusung cagub.
  5. Dari sisi tempat kelahiran ketiga calon pasangan cagub Dki Jakarta tidak ada satu orang pun kelahiran Jakarta. Ahok lahir di Manggar, Belitung Timur. Anies lahir di Kuningan, Jawa Barat. Agus lahir di Bandung, Jawa Barat.
Fakta menarik dari ketiga pasangan Cagub Cawagub Dki Jakarta tersebut terlihat unik karena memiliki beberapa persamaan yang secara kebetulan menjadi info tersendiri bagi para pemegang hak suara Dki Jakarta. Pemilihan Gubernur Dki Jakarta membuat turun gunung "Tiga Guru Besar Partai" turun tangan langsung menangani pemilihan. 
Dki Jakarta memiliki magnet tersendiri bagi para tokoh politik nasional. Dki Jakarta di jadikan barometer kesuksesan partai melihat ke depannya. Semoga Pilgub Dki Jakarta Tahun 2017 berjalan dengan aman dan damai. Salam Damai!!.
 Video Indonesian Traditional Culture Ondel Ondel Betawi
Artikel Terkait Jakarta
tempat menyeramkan
Di balik keindahan kota Jakarta memiliki tempat yang menyeramkan yang bisa bikin bulu kuduk merinding. Lanjutkan Membaca


Gado Gado
 Gado Gado merupakan makanan tradisional khas Jakarta. Gado gado memiliki kandungan gizi yang baik untuk kesehatan tubuh. Lanjutkan Membaca

Terpopuler

Analytics Mewujudkan Channel Youtube Populer

Mampukah Saya Mandiri Di Masa Lansia

Hindari 5 Hal Ini Biar Body Motor Tetap Mulus

Kenali Penyebab Channel Youtube Di Banned

Proyek Mobil Self-Driving Google

Anda Punya Nyali Terima Tantangan Test Yang Satu Ini